Selasa, 21 Februari 2017

Tips yang Kudu Diketahui Pengguna Iphone

Kerjakan kamu yang baru punya atau sudah biasa lama memakai Iphone, sungguh sampai mana kamu mengetahui Iphone kamu? Iphone meraup segudang sifat bawaan yang dapat permudahkan kita mengerjakan sesuatu unsur menjadi simple. Namun sedang banyak orang yang mempersulit penggunaanya. Untuk semakin mengenal Iphone kamu, menyimak Tips & Trik dibawah ini.

Menulis karakter dan poin dengan lekas

Kebanyakan manusia jika ingin mengetik skor maka bakal menekan “123” dan ketik angka nya lalu menekan “123” sedang untuk merosot mengetik karakter. Namun terselip cara yang lebih gampang yaitu, secara menahan “123” lalu seleksi angka yang kamu rela dan terjeblos maka keyboard akan balik ke praktik huruf.

6362440519333184240.jpg

Menyarikan dengan karakter besar

Ketuk 2 kesempatan secara cepat pada shift button (tanda panah yang mengarah di atas) dan keyboard dengan ke pola huruf buntal setelah ini ketuk 2 kali pun untuk mematikannya dan meleset ke huruf kecil.

Menyarikan titik dengan spasi

Mulai pada repot-repot cari tulisan titik membaik langsung saja menekan spasi 2 periode.

Menghapus memo

Cara senang menghapus pesan yang kamu tulis pada melakukan shake (menggoyangkan Iphone) lalu menimpa undo jadi pesan tersisih. Tapi mampu dikembalikan lagi dengan melakukan hal yang serupa dan menghujat redo.

Mencabut musik dengan timer

Sebelum tidur rela dengerin musik tapi sering ketiduran? Trik ini benar bermanfaat lakukan kamu. Caranya gampang sekali, saat mempertunjukkan musik kau buka tanda bahaya > pilih timer > pilih when time end > lalu seleksi stop playing.

Cara naikkan screen shot

Hanya beserta menekan tombol home & tombol power pada jangka yang sama utk mengambil screen shot.

Mengangkat foto beserta menggunakan headphone

Mau selfie rame - rame tapi ribet cocok ambil fotonya? Kamu mampu pake headphone kamu lakukan di jadiin remot dalam mengambil gambar. Tinggal colok headphone kamu, Tinggal tekan tombol + atau - lalu gambar hendak terambil. Atau juga bisa menggunakan tombol + atau - di Iphone kamu.

Menghapus tips dan trik iPhone angka saat kalkulator

Bingung ya kalo hapus kalkulator harus pake tombol C (clear), trus kalo rela hapus satu - mono gimana? Senang kamu tinggal swipe saja dari besok ke depan atau dr kanan di kiri jadi angka khilaf ketik nya bisa dihapus deh.

Mencari kata di halaman web

Di safari kamu bisa langsung mencoba kata menggunakan mudah. Caranya tinggal ketikan kata yang kamu cari di search box, maka akan terselip tap “on this page” dibawah yang biasanya tersembunyi keyboard.

Menewaskan atau merealisasikan icon assistive touch

Sering keganggu olehkarena itu ada icon assistive touch? Bisa dimatikan kok, caranya di menu Setting > seleksi General > pilih Accessibility > kemudian scroll kebawah cari Assistive Touch > seleksi Off.

Mencabut tampilan pesan masuk

Gamau pesan yang dikirim ke Iphone awak dibaca sosok lain? Ada cara dalam mematikannya. Ke menu Settings > Notifications > Messages > Show Preview > Lalu seleksi Off.

Membalas pesan tanpa keluar operasi

Kadang terdapat pesan menyerap saat saya sedang dahsyat bermain operasi. Tanpa perlu menyengkilit aplikasi nya kita dapat membalasnya. Di dalam saat siap pesan pernyataan di kepada banner refleks saja mendorong ke samping kiri serta pilih reply.


referensi:
http://unappologetic.com
https://id.wikipedia.org/wiki/IPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar