Minggu, 05 Februari 2017

Tips Memilih Hp Android Yang Bagus Sebelum Membelinya

Saat ini sudah sangat banyak pilihan merk dan jenis smartphone Android yang tersedia di murahan. Hal tersebut tentunya akan membuat kader pembeli Android menjadi salah tingkah ketika ingin membeli smartphone yang benar2 sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Bahwa sudah mengarifi spesifikasi tiap smartphone Android, sebenarnya kalian bisa merupakan model smartphone yang mengelokkan tepat dengan demikian nantinya tidak akan kecewa karena sudah menuntaskan www.teknolte.com banyak duit untuk merebut smartphone yang tak sesuai. Dibawah ini beberapa tips dan pedoman membeli hp Android agar sesuai dengan kebutuhan.

6383586812219634674.jpg

Trik Memilih Hp Android Yang Bagus Pra Membelinya

http://i5.walmartimages.com/dfw/dce07b8c-7cbf/k2-_a5e4f435-3ce5-4211-9ef9-22afa92c8355.v1.jpg

1. Smartphone Android Untuk Supel Media

Untuk para penggemar jejaring supel, dianjurkan sebaiknya membeli smartphone dengan uraian tingkat merentangi (mid- end) atau bahkan yang mengarungi spesifikasi menjulung jika menyandang anggaran kian. Smartphone beserta kapasitas RAM 512 MB dan prosesor single- core 1 Ghz sebenarnya sudah cukup kalau digunakan bagi jejaring sosial saja. Yang perlu diperhatikan adalah unit kestabilan dan kecepatan terusan internet yang kalian gunakan dengan demikian nantinya tak akan mengurangi perhatian ketika memakai sosial tumpuan.

2. Smartphone Android Untuk Bermain Game

Jika Dikau adalah seorang gamer yang suka berperan game pada perangkat mobile, maka disarankan agar menyeleksi smartphone yang setidaknya mengarungi kecepatan prosesor dual-core dan kapasitas BIKU 1 GB. Di pinggir itu, pertimbangkan juga bagi memilih smartphone dengan prosesor grafis yang handal dan kapasitas memori internal yang lapang / minimal sebesar 8 GB.

3. Smartphone Android Bagi Mendengarkan Musik

Untuk pengagum musik / sering menetapi lagu kecintaan menggunakan smartphone, pilihlah model smartphone secara kualitas speaker yang baik. Periksa pun apakah penetapan atau markah handsfree buah tangan perangkat Android tersebut punya kualitas tanggapan yang cantik. Ada baiknya utk memilih rancangan smartphone yang memang menghapuskan keunggulan utama pada fitur musiknya.

4. Smartphone Android Untuk Memandang Film

Dalam penggemar film, pilihlah desain smartphone dengan prosesor grafis mumpuni & kerapatan piksel yang mencolok. Kerapatan piksel pada penghalang yang direkomendasikan untuk menonton film ialah sekitar 300 ppi. Pertimbangkan juga resolusi dan teknologi layar yang digunakan oleh smartphone yang akan Kau beli apakah sudah menggunakan QVGA, HVGA atau WVGA. Layar QVGA memiliki pernyataan paling sedikit (240 x 320 piksel)dan biasanya digunakan oleh smartphone Android mutu entry-level. Tembok HVGA menyimpan resolusi tembok lebih raksasa dari QVGA yakni sejumlah 320 x 480 piksel dan penuh digunakan sebab smartphone Android kelas menengah. WVGA meraup resolusi piksel sebesar 480 x 800 dan diterapkan oleh deretan produk high-end yang harganya lebih muluk.

5. Smartphone Android Utk Pekerja

Hisab kalangan professional atau komprehensif muda yang tingkat mobilitasnya tinggi, oleh karena itu sebaiknya memilih smartphone yang dibekali aki dengan mutu besar. Sesuatu ini amat penting plus mereka bakal sering berlaku di luar kantor dan memerlukan smartphone dengan energi baterai yang lama. Seleksi model smartphone yang mengarungi kapasitas baterai minimal 2000 mAh. Disarankan juga semoga memilih rupa smartphone yang dilengkapi stylus pen dalam menunjang telatah sehari- hari.

Perhatikan juga masalah tanggungan dan layanan purna jual yang disediakan oleh vendor/distributor smartphone yang kalian beli. Hal ini luar biasa penting sebaiknya Anda terlepas dari oknum penjual yang nakal dan kualitas kira-kira yang imitasi. Selain hal itu, anda pun harus menginterpretasikan bagaimana cara mengetahui smartphone android palsu (biasa dibilang ponsel superior copy), maka itu anda tak akan mudah ditipu oleh pedagang nakal.


referensi:
http://www.teknolte.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Gawai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar