Rabu, 01 Maret 2017

Tips Memilih Gelas Mug Paling Baru

Para penghobi kopi tentu tidak langka lagi dengan gelas mug. Gelas saling memegang ini memang populer sederajat salah satu logistik rumah tangga secara fungsinya sederajat wadah minuman panas.

Saking populernya, kaca mug masa ini bahkan sebagai salah satu wahana iklan. Group organisasi kerap mencetak nama dan logo di badan gelas mug, atau bahkan memberikannya sejajar hadiah sinambung saat pariwara.

6392188120329662518.jpg

Apa ini Gelas Mug?

Gelas mug ialah jenis gelas yang memiliki teras, dengan bagian mug bunglon dasar umumnya berbentuk lingkaran. Gelas mug menampung minuman lebih banyak ketimbang gelas saat umumnya.

Sebaiknya minuman tetep hangat, pagar gelas mug dirancang tegas. Pegangan gelas mug juga dirancang sedemikian rupa, sebaiknya tetap sirap saat dipegang, meski minuman di dalamnya panas.

Bakal pembuat gelas mug beragam, mulai dari keramik, atau diperkuat dengan sebelah hadapan, plastik, lebih dari itu baja. Kini, ada jenis gelas mug buat lewat. Terbuat dari stainless steel & plastik, gelas mug spesies ini didesain buat menuntun minuman bergolak saat pusat berada di mobil, kereta barah ataupun kendaraan unik. Karenanya, kaca mug spesies ini pun harus mudah dibuka-tutup.

Meskipun demikian, beling dan keramik tetap naik daun sebagai benih pembuat kaca mug. Menggunakan aneka motif berwarna-warni, kaca mug teguh hadir sebagai kado alias pemanis ruangan. Kini, beserta perkembangan perurutan teknik cetakan, pola kaca mug juga semarak beserta aneka karakter buku komik dan design nan berbeda.

Sejarah Gelas Mug

Pada penelitiannya, arkeolog menemukan kaca mug yang terbuat dari ukiran tulang. Gelas mug yang ada diyakini bermula dari Zaman Batu. Perkembangan gelas mug sendiri sejalan dengan perkembangan kedai kopi. Dalam tahun 1475, buat kolam pertama restoran muncul pada Konstantinopel. Jangka itu, kaca mug nan digunakan terbuat dari kayu.

Induk gelas mug berinsulasi tapak pada akhir abad 19. Kala itu, seorang kimiawan dan fisikawan asal Skotlandia bernama Gaib James Dewar menemukan tabung hampa udara. Sebuah maskapai di Jerman kemudian memakai prototipe Dewar buat menjajakan dan menyiarkan botol menurut konsumen. Botol itu lalu dikenal sederajat termos.

Trik Memilih Gelas Mug

Hindari BPA. Bisphenol A tersembunyi dalam plastik dan mampu larut di dalam tubuh Anda. Pilihlah gelas mug berbahan stainless steel atau logam. Alias, jika menyeleksi gelas mug dari bakal plastik, pastikan ia tak mengandung BPA.

Mug Utk Kopi

Kopi itu waktu ini jadi minuman populer disebut dikonsumsi tembusan di Indonesia setiap hari naik 8 % bayaran pertahun mulai 300 gram pertahun menjadi 800 gram / tahun, para penikmat kopi. Tersebut statistik nan mengejutkan berisi kopi adalah minuman beken, mengalahkan minuman lain. Jadi, tampaknya Kamu pun mengempik semacam mug atau gelup buat reguk kopi merasuk cangkir salinan melayani tujuan, dan terdapat berbagai macam gaya serta bahan-bahan opsi kopi.

Mug Perancis

Terkupas atau luasan, bentuk alias materi, mug kopi nan dibuat waktu ini memiliki kebutuhan sinkron khayalan individu pengguna dalam ide. Apakah seseorang mencari keindahan lewat hiasan porselen ataupun gelas mug atau daya tahan stainless steel dan plastik, kebutuhan jutaan peminum tindasan di Nusantara dengan baik-terpenuhi. Dan tersebut banyak nan coba jajal gaya mereguk kafe Perancis. Yang di namakan menggunakan France Press Mug.


referensi:
http://mugbunglon.co.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Mok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar