Selasa, 07 Februari 2017

Tips Jitu Agar Hp Android Anda Terlindung atas Virus

Bagi kau yang ingin atau pada itu mudik, mesti anda hendak mencari kisah tentang urat mudik yang nyaman via Ponsel Android anda. Kisah itu mampu dicari beserta bantuan Google web. Tapi dikau harus bersiap-siap saat mengunduh informasi ataupun aplikasi tersebut.

Kenapa dikau harus berkeledar? hal hal itu dikarenakan, gertakan dari virus atau trojan yang hendak selalu mengancam Ponsel Android kesayangan engkau. Jangan hingga anda taksir cuma huru-hara mengarah ke link sesat. Bisa-bisa hp Android anda bisa error.

Pertanyaannya ialah, bagaimana cara agar menutupi ponsel Android kesayangan kau? Berikut caranya:

1. Manfaatkan standar fitur keamanan tatkala ponsel Android mu

Masuklah ke menu > Setting, lalu Pilih > Location & Security > dan masukkan data diantaranya no PIN dan Password untuk menyudahi ponsel. Unsur ini berguna untuk menutupi data-data diri anda jangka ponsel lenyap secara fisik.

2. Non pilih Tutorial dan tips trik android terbaru seting Auto Connect untuk Wi-Fi

Masuklah di dalam menu > Wireless & Network, dulu pilih > WiFi Setting, nonaktifkan fungsi Auto Connect bagi Wi-Fi, lagi pula jika kamu memakai Computer banking.

6384052306903032606.jpg

3. Hindari instal aplikasi selain dari Android Market

Sebaiknya terhindar atas Trojan Android, instal hanya aplikasi yang ada di Android Market. Baru-baru tapak Trojan Android dari 1 buah penyedia layanan aplikasi kubu ketiga tatkala Cina.

4. Hati-hati saat sebuah praktik meminta ijin untuk merintis akses petunjuk pribadi

Kalau aplikasi yang diinstal mohon ijin bagi membuka kaum data, pastikan kamu tidak memberikan ijin akses bagi masuk ke data individu, seperti list kontak telepon.

5. Gunakan aplikasi keamanan khusus hp Android mu

Selain waspada saat menginstal dan mengawali link khusus, kamu disarankan untuk pun menginstal praktik keamanan dalam ponsel. Update Micro Mobile Security for Android sepertinya, bukan pula mengamankan password kamu, namun juga segenap data transaksi mobile banking kamu.


referensi:
http://www.perpusdroid.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar