Rabu, 22 Februari 2017

Pedoman Memilih Software Akuntansi

Memilih software akuntansi yang melenceng bisa sebagai bencana. Kamu bisa kesialan pekerjaan / bisnis seharga karena mengarang pilihan yang salah - yang sebelumnya seringkali tercipta. Tepatnya yang mana Anda jadi informasi yang dibutuhkan dalam membuat kata putus yang ketat? Ada ekshibisi perdagangan, konferensi, dan tulisan majalah yang mengulas mengenai memilih software akuntansi, tetapi mereka seharga menceritakan bingkai baiknya sekadar. Pembuat software akuntansi pada konferensi alias pameran sebagai juga melepaskan brosur yang menarik dan menunjukkan dalam Anda segalanya yang itu tawarkan, namun sebenarnya diartikan sebagai hampir bukan mungkin untuk menceritakan apa yang pupus dan apa pun yang khilaf dengan rakitan. “Value-Added Resellers (VARs)” Reseller dengan perhitungan tambah - akan datang ke kantor engkau untuk mendemokan produk, namun demikian mereka umumnya tidak menampilkan poin negatif atau kelemahannya.

Langkah menyeleksi paket software akuntansi yang tepat:

6389507749980550322.jpg

1. Memiliki pesiaran - Untuk memulainya, bakal sangat berguna untuk mengedukasi diri Engkau dengan paket software akuntansi yang siap diluar sana. (Kita terpelajar kenyataannya bahwa tidak seorangpun yang mempunyai cukup zaman untuk mengerjakan ini sepenuhnya. Internet mampu membantu membuatnya lebih segera dan mudah untuk porsi informasi. Tetapi mungkin Engkau memilih dalam menghadiri seminar, seminar yang disponsori vendor, dan lokasi pameran, beserta membaca tulisan dari suratkabar dan risalah.

6389507757438480950.jpg

2. Mengarang daftar pemecahan potensial - membuat daftar produk yang mungkin memenuhi kebutuhan engkau. Termasuk barang yang anda ketahui, baca, dengar, terdaftar dalam internet, dan sebagainya. Jika mengizinkan, bicara dengan kompetitor dan tanyakan segala sesuatu yang mereka gunakan serta tambahkan untuk daftar. Dengan demikian Anda sanggup mengevaluasi rakitan dari bervariasi sisi, Kamu mungkin mempertimbangkan untuk menciptakan daftar yang lebih detil - sutra kerja kisah kunci dr masing-masing produksi.

3. Menyisihkan pilihan-pilihan buruk - mulai dari menghilangkan rakitan potensial dikarenakan hilangnya modul, fitur peluang, atau sebab terlalu tinggi. Memilih pangsa yang jelas adalah prosedur menghindari bungkusan yang lengah. Biasanya, Kamu aplikasi akuntansi bisa menghilangkan banyak produksi pada tingkat ini.

4. Evaluasi fitur produk - Selanjutnya, buatlah daftar sifat unik yang diperlukan industri, dan bandingkan dengan fitur yang disediakan oleh masing-masing produk.

5. Kunjungi web - web internet - kunjungi website software akuntansi yang tercecer di daftar Anda. Kalau daftar Engkau masih jauh, ambil yang terbaik atas empat ataupun lima preferensi dan konsentrasikan pada pilihan tersebut. Cap informasi yang diberikan, singkat dalam binder, dan pelajari detilnya. Gunakan penanda untuk menandai skor kunci yang mungkin diperlukan untuk review dimasa hidup.

6. Memohon brosur dan kode evaluasi - kemudian hubungi perusahaan software akuntansi dan menunggu brosur paling baru serta demo software.

tujuh. Identifikasi Top Reseller - sejauh tersebut, keluhan ternama dalam industri software akuntansi adalah “reseller yang buruk”. Karena yang ada adalah elemen penting di dalam kesuksesan implementasi sistem akuntansi, Anda mesti lebih mengasi bahwa Kamu mengidentifikasi reseller dan pemandu terbaik.

8. Demo Produk - di bagian ini, diharapkan Anda sungguh mengidentifikasi reseller terbaik tatkala area Anda. Selanjutnya, Dikau harus mengurus reseller tersebut untuk menunjukkan produknya pada Anda. Itu harus sanggup melakukannya lebih kurang 2 terlintas 4 jam. Mereka mencita-citakan waktu untuk mengajukan interogasi seputar kongsi dan niat Anda. Berikut akan membantu mereka memberikan pemahaman yang lebih indah terhadap apa pun yang Anda gagar dan merencanakan bisa berbuat demonya serasi dengan kehendak Anda.


referensi:
https://zahiraccounting.com/id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Perangkat_lunak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar