Rabu, 15 Februari 2017

Lagu Barat Romantis Bagi Acara Perkawinan

Sedianya ada beribu-ribu bahkan ratusan lagu yang begitu popular pada mancanegara. namun, khusus sebuah pernikahan akan dirasa cocok didampingi alunan lagu yang memiliki parafrasa terdalam sampai menggambarkan kekuatan dalam pelaminan. Berikut ini terselip 10 Lagu Barat Mesra Untuk Daftar Pernikahan yang mampu menyiratkan pesan untuk hidup dengan pasangan tunak. langsung sekadar simak tabel - daftarnya dibawah berikut

Daftar Lagu Barat Mesra Untuk Acara Pernikahan

1 A Thousand Years

Jika anda relasi mendengarkan bahwa lagu tersebut menjadi sound track pada film The Breaking Down Part 1, yang mana penyanyi solonya adalah Christina Perri. Kalimat kalimat dari tiap bait - baitnya berisi makna romantisme yang sangat indah. terlebih lagi bakal cocok bila lagu yang ada diputar & mengiringi satu pernikahan.

2 http://www.mesintekno.com/tangga-lagu-barat.html Marry You

Tahukah anda Bruno Marikh? pasti telah tak aneh lagi sebab hampir setiap keluaran lagunya menjadi hit di negara - tempat tertentu. salah satu lagu romantisnya adalah Maryy You. Secara bawaan nyanyian nada yang sedikit lebih cepat serta antusias memproduksi para pendengarnya akan ceria dan siap menyenangkan semasa diputar pada pesta akad nikah.

3 From This Moment

Lagu berikut termasuk Lagu jadul produk era 90-an, namun jangan dilihat dari tahunya tapi cobalah untuk menghisabkan liriknya sebab mengandung makna romantisme sekalian beberapa katanya memberikan satu ucapan nazar yang intinya untuk selalu bersama, kawan, susah, sejahtera hingga terpuruk pun dengan selalu rapi pasangan. Luar biasa istimewa tak?

4 LOVE

10 Lagu Barat Romantis Untuk Kalender Pernikahan tercakup didalamnya ialah lagu LOVE yang dinyanyikan oleh Nat King Cole. Soundtrack Lagu ini seringkali diputar dalam acara wawasan pernikahan olehkarena itu selain terdapat makna keromantisan juga meruntuhkan sebuah surat akan wahid cinta tentang pasangan engkau

5 Close to You

Lagu barat ini juga memiliki makna keromantisan meskipun lagunya memang cukup lega yaitu awal mula rilis di tahun 1970. namun masih bakal tetap digemari para turunan - genarasi selanjutnya olehkarena itu lagu kreasi band The Carpenters ini menjadi satu diantara kandidat Lagu terbaik tempo-tempo.

6 When You Say Nothing At All

6385377388667017978.png

Sepihak kata mulai lagu tersebut yang berarti “keinginan untuk selalu molek, tatapan mata pertanda tata tertib dan tertumbuk tangan utk saling menopang pasangan” telah mewakili dengan romantisme di dalam hubungan serta menjadi melukiskan untuk loyal kepada laksmi.

7 Because Of You

Artis barat yang juga ikut mempopulerkan Lagu Because Of You tersebut di tahun 2014. Yang mana lagu beserta alunan ramal yang romantis ini menjadi hit pada negara AMERIKA SERIKAT hingga Asia. Memang tidak jarang kira-kira pesta ijab kabul sering mengaktifkan lagu mereka untuk mengiringinya.

8 Always

Pasti kau sudah tahu artis besar Bon Jovi yang begitu tenar dengan Lagu - lagunya. Salah satu dari 10 Lagu Barat Mesra Untuk Kalender Pernikahan didefinisikan sebagai Always. Yang mana alunan lagunya sedikit ngerock namun gak menghilangkan makna sisi romantisme yang harusnya bisa kamu putar utk mengiringi programa pernikahan.

9 My Heart Will Go On

Lagu ini dinyanyikan oleh Celine Dion pematung dari barat. Lagunya menurunkan tentang kisah cinta, romantic dan tata tertib. Sehingga sempurna sekali bagi mengiringi daftar pernikahan alias untuk berdansa bersama setelan anda.

10 I Do (Cherish You)

Lantunan Lagu dari taklimat emas 99 Degres tersebut akan sinambung menghipnotis pada setiap tamu undangan pernikahan engkau dalam suasana romantis dan keceriaan. Soalnya liriknya yang menceritakan akan kesediaan seseorang untuk menyinarkan dan menjunjung sepenuh hati terhadap pasangannya.


referensi:
http://www.mesintekno.com/tangga-lagu-barat.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Hiburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar