Minggu, 12 Februari 2017

Keuntungan Handphone Vivo V5 Terbaru

Resmi diluncurkan pada bulan november, Vivo V5 menelan perhatian raksasa dari kurung pecinta hp pintar, terlebih handphone yang digadang-gadang sebagai raja selfie ini menyorokkan http://ulashandphone.com/perbandingan-vivo-v5-dengan-oppo-f1s/banyak sekali otoritas.

Sebelumnya sudah biasa dipaparkan dengan jelas spesifikasi lengkap Vivo V5, dnamun bagi kalian yang ingin membeli Vivo V5, akan tetapi masih ragu hati dengan keistimewaannya, berikut ini gue bagikan utk kalian Tanda dari handphone Vivo V5.

1. Kamera Depan Lalu 20 MegaPixel

Vivo beserta handphone terbarunya V5, selayaknya memang pikiran betul tentang pangsa rekan mereka, pasalnya salah satu sifat yang memerankan keistimewaan dari Vivo V5 terdapat saat kamera depannya yang mengarungi resolusi hingga 20 MP.

Sementara sekarang hampir semua pengguna ponsel pintar senang untuk melanggengkan momen-momen indahnya dengan model selfie.

Sebab karenanya, Vivo V5 kadang layak memegang gelar Kepala suku Smartphone Bagi Selfie, mempertimbangkan juga ada firut lancar mulut lain yang terbenam pada kamera depannya, yang berpanggilan Selfie Softlight, sehingga impak jepretan tidak buram sekalipun pecah ketika di-zoom maupun di croop..

2. Selfie Softlight

Selain menggunakan Pemeriksaan Sony IMX376, kamera selfie Vivo V5 juga disempurnakan dengan Selfie Softlight yang mampu menangkap hasil pencerahan yang kian luas,, fitur ini sekaligus sebagai ganti dari lampu Flash-LED pada kebanyakan smartphone lainnya.



Semakin hebatnya sedang, kamera kepil ini pun dilengkapi pada apeture f/2. 0, dengan demikian hasil foto juga tambah maksimal rezeki fitur Beauty Mode 6. 0.

3. RAM dan Storage / Memory Yang cukup Luas

RAM 4 GB, sebagai salah satu magnet tersendiri mulai Vivo V5, selain pun ruang penyimpanan (storage) sebesar 32 GB, kiranya sudah biasa cukup menampung hasil foto.

Terlebih Vivo V5, juga diperkuat pada prosesor judes dikelasnya, serupa alat sungga dari 1 buah handphone kehadiran sebuah prosesor canggih betul2 sangat dibutuhkan.

Terlebih untuk proses multitasking, disematkan juga fitur hebat Smart Split 2. 0, sehingga kalian bisa tetap membalas surat saat nonton video, pada layar yang menjadi dua.

4. Prosesor Canggih

Serta prosesor lancar mulut yang dimaksud di Hanphone Vivo V5 ini merupakan Octa-Core, menggunakan sistem sistem Android teranyar yakni Marshmallow.

5. Sifat Canggih Yang lain

Sebagai pamungkas, fitur unggulan Vivo V5 adalah Fitur Faster Fingerprint Unlocking, yang memudahkan dikau untuk menindih dan mengawali handphone cuma dengan memeriksa bagian sensor jari yang sudah disediakan.

Final fitur Fitur Eye Protection Mode, yang mampu memilah cahaya yang langsung ditangkap oleh emas tempawan penggunanya.

Nah demikianlah keterangan tentang 5 Keunggulan Hp Vivo V5 Terbaru, semoga bisa menambah refrensi kalian yang sedang mencari ponsel pintar secara kualitas hebat.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar