Kamis, 09 Februari 2017

Harga Sony Xperia Paling Baru & Uraian Lengkap

Sony Xperia Z6 yakni salah satu barang smartphone flagship dari sony mobile pada tahun 2016 ini. Melanjutkan kelas atas Z series.

Xperia Z6 dikabarkan bakal mengusung spesifikasi yang mumpuni. Plus tentu hendak bersaing secara smartphone flagship dari vendor ternama lainya

Ponsel pertama ini dibekali CPU paling canggih yakni Snapdragon 820 yang digabungkan dengan GPU Adreno 530 yang punya kemampuan serius.

Dan terselip juga Permadani yang super luas 5. 2 Inci yang kemungkinan besar akan beresolusi 4K, tentu saja akan mengusulkan gambar yang sangat nurani dan tajam

Harga Sony Xperia Z6 di semesta kita indonesia saat ini pun belum ada. Wajar selalu karena pemberitahuan ini masih sebatas rumor.

Belum formal beritanya namun kemungkinan besar setelah Xperia Z6 ini hendak bersaing secara Samsung Galaxy S7 & Apple iPhone 7

Di dalam artikel kali ini saya mau beri nas mengenai Review, spesfikasi, kemustajaban kekurangan, serta harga Sony Xpria Z6 untuk sejawat yang sebal dengan smartphone pintar itu, dibawah itu saya hendak memberikan bocoran spesifikasi simpel dari Sony Xperia Z6 ini.



1. Tampilan Sony Xperia Z6



Sony sebelumnya telah melorotkanmenggelongsorkan, mengeluarkan, merilis, Xperia Z5 dengan permadani 5, 2 inci, fitur IPS LCD Display beserta resolusi 1080p saja. Tetapi kini tampil Xperia Z6 yang Jadi raksasa teknologi Jepang yang memiliki layar dengan Harga Sony Xperia buntal 5, 3 inci Triluminos LED Display dan dilengkapi dengan 2K.

2. Processor Dan Biku Sony Xperia Z6

Untuk sektor keceptan Sony Z6 menggunakan Snapdragon 810 chipset yang baru-baru ini diluncurkan juga oleh Xperia Z5 andalannya, mendukung rejang 64 - bit

Pikir laporan, Sony Xperia Z6 seri tersebut akan memdukung Snapdragon 820 64-bit SoC mendatang yang berisi 4 Core kustom yang bercap Kryo. Yang ada empat Core Kryo akan Clock 2. 2 Ghz dan dibangun pada prosedur 14nm

3. Kamera Sony Xperia Z6

Sony Xperia Z5 pamor bagus ini menyampaikan kamera belakang yang sangat yaitu 23MP yang adalah peningkatan kian dari sebelumnya 20. 7 MP.

Alat potret ini juga mendukung sifat fokus otomatis lebih cepat dan bisa merekam video hingga 4K. Jadi Xperia Z6 kiranya fitur tustel yang sama mulai 23MP ataupun Sony dapat meng-upgrade di 25 MP.

4. Memory internal Sonya Xperia Z6

Sony menghasilkan Xperia Z5 compact dengan luas memory sebesar 32 GB bagi internal, disematkan dengan MicroSD slot jadi sobat dapat memperpanjang memori hingga 200GB dengan microSD ini.

5. Batterai dan Port USB Sony Xperia Z6

Utk masalah batterai Sony mempergunakan fitur non-removable, menggunakan kemampuan hingga 2900 untuk z6. Xperia Z6 mungkin dikemas dengan aki 3200 Mah yang menyampaikan v 3. 0. Z6 seri unggulan mungkin juga dilengkapi menggunakan port USB tipe-C yang mempercepat kabar transfer & pengisian batterai.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar