Jumat, 03 Februari 2017

Aplikasi Perekam Layar Android Terkemuka

Sobat bersama-sama... sebagai blogger yang menguraikan hal-hal tentang Android, adakala dituntut utk membuat video guna mengganjal kegiatan blogging yang aku lakukan. Sebab karenanya, tentu bagi hamba memiliki satu aplikasi perekam layar Android yang mampu merekam apa pun saja yang ditampilkan saat smartphone.

Daripada berbagai Aplikasi perekam tembok atau screen recorder yang pernah aku coba, ternyata tidak segenap kompatible yang semua macam smartphone Android. Beberapa dr mereka ada persyaratan unik agar Aplikasi dapat berjalan dengan indah. Seperti halnya, standar minimal OS tertentu, memerlukan akses root ataukah gak, dan sebagainya.

Setidaknya ada 3 dari kurang lebih aplikasi perekam layar yang mempunyai kompetensi cukup elok dengan sejumlah fitur pelengkap yang akseptabel. Diantaranya diantaranya:

1. AZ Screen Recorder

Aplikasi perekam layar ini gratis, nonblok iklan & tanpa batas waktu. Tidak mengidamkan akses root dan berfungsi sangat elok di Android 5. 0+, namun gak menutup probabilitas baik pun untuk Kitkat atau semakin rendah juga.



Kalian dapat upgrade beserta donasi oleh aplikasi dalam unlock fitur tambahan diantaranya: tombol ajaib, facecam, pengubah gif, menyabet video, mengabadikan di sebeng, dan masih banyak sedang.

2. Mobizen Screen Recorder

Mobizen memapah segudang sifat pelengkap yang bekerja sempurna baik. Aplikasi ini cengki gratis, oleh sebab ini terdapat propaganda didalamnya. Untuk pengguna Android 4. 4 harus memperhebatkan "modus boster" melalui PC supaya siap merekam.

3. ADV Screen Recorder

Aplikasi yang wahid ini mempunyai versi membela yang mampu dibeli untuk menghilangkan iklan. Meski tidak perlu membelinya, kalian tetap bisa menyukai berbagai sifat premium diantaranya tidak memilikinya watermark serta yang pasti tanpa memerlukan jalan masuk root.

Sifat:

Tanpa batas waktu rekaman

Watermark dapat dihilangkan

Support Putusan HD menggunakan kualitas unggul

Frame rate up to 60fps & Bitrate up to 15 Mbps

Support rekaman audio



Itulah ketiga http://mbahtekno.com/cara-merekam-game-di-android/ aplikasi perekam layar terbaik yang bisa kalian manfaatkan untuk mengarang video atas hasil melekat game, Aplikasi, atau yang lainnya saat smartphone Android. Atau bahwa diantara kawan sekalian yang punya testimoni lain, tulis saja dikolom komentar sebaiknya teman-teman yang mampir kesini ikut mencobanya juga.

referensi:
http://mbahtekno.com/cara-merekam-game-di-android/
https://id.wikipedia.org/wiki/APK_(format_berkas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar