Sabtu, 11 Februari 2017

Aplikasi Hp Android untuk Edit Video


Dengan adanya Aplikasi edit video untuk android, anda dapat mengubah dan memperpendek tempo video alias mengurangi ukuran (size) uni video sebelum anda upload tanpa mengunakan komputer ataupun laptop. Bercakap-cakap, hanya secara menggunakan android anda siap melakukan segalanya. Memang sah kata orang2 bahwa masa sekarang rupa-rupa mudah & canggih. OK, langsung saja kita memerhatikan apa selalu nama Aplikasi android dalam edit video. Untuk mendownloadnya anda tinggal serach selalu namanya pada Google play store.



Aplikasi Hp Android untuk Edit Video

1. VidTrim

VidTrim adalah Aplikasi edit video untuk android yang sangat populer, terlalu banyak fasilitas yang bisa kau gunakan dengan menggunakan Aplikasi ini. Kau bisa menyangkal pixel video, mengubah luasan video, menuntun video, memberikan bingkai pada video, bersama bisa mengubah video anda ke dalam berbagai ekstensi seperti mp4, mp3 dsb.

Aplikasi VidTrim adalah Aplikasi edit video yang sesuai dan dapat digunakan untuk semua species OS android anda. Kamu tidak demi khawatir menggunakan Android gingerbread, karena Aplikasi VidTrim mampu anda gunakan.

2. Magisto Video Pengelola & Maker

https://cdn.designmaz.net/wp-content/uploads/2014/01/avengers-flat-ui-kit.png

Tidak kalah menariknya pada aplikasi VicTrim, aplikasi Magisto Video Prosais & Maker juga tercakup aplikasi edit video dalam android yang mudah engkau gunakan. Rendah dan memiliki fitur utuh yang berkenaan dengan edit video yang android engkau. Magisto Video Editor & Maker adalah simpel dan mudah, sanggup memanjakan kau yang suka dengan urusan edit video.

Aplikasi Magisto Video Pujangga and maker memiliki banyak fitur yang bisa dikau andalkan menyerupai Trim video, Filtering video, Transisi video, juga melepaskan latar belakang musik mp3 / suara di video engkau.

3. SocialCam

SocialCam adalah aplikasi edit video bagi Hp ANdroid. Aplikasi ini banyak mendapatkan sorotan ketika pertama kali dimasukkan di Google Play. SocialCam juga sanggup memudahkan acara editing video dengan memilikinya fitur edit video otomatis. Tidak cuma itu, pengistimewaan lain daripada aplikasi edit video tersebut adalah kamu bisa menyodorkan hasil editing anda dengan langsung dengan menggunakan sifat one touch-nyan.

4. Video Maker Membela Free

Ini adalah Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan bagi meng-edit video anda dengan hp android. Video Maker Pro Free adalah perlengkapan free sandi asma gratis bagi anda gunakan sampai kapanpun. Dengan Aplikasi ini kau bisa mengurus video & langsung membagikannya pada youtube. com.

Aplikasi Video Maker Pro Free telah pada gunakan sambil lebih dari 10 seperseribu ponsel android, bagaimana beserta anda, apakah anda ingin menggunakan nya juga, tinggal search secara nama "Video Maker Memihak Free" pada google play.

5. Viddy

Aplikasi Hp Android utk edit video ini mengentengkan anda bagi lebih mendandani video serta membuat anda mudah di dalam mengatur perbedaan dan level kecerahan video di Android. Tidak download aplikasi edit video semuanya itu, tetapi aplikasi ini juga sanggup memudahkan dikau dalam mengurus kembali ukuran suatu video.

Setelah engkau edit video di android, anda bisa langsung sharing dan berbagi video yang kalian edit menggunakan mudah ke facebook, twitter dll.

Itulah aplikasi android untuk edit photo yang bisa dicoba untuk menyantuni aktivitas editing anda. Memang menggunakan PC adalah yang terbaik bagi urusan itu, namun bukan salah untuk anda utk mencoba satu diantara aplikasi yang kami sarankan, karena Aplikasi ini juga membantu anda dalam bermacam-macam edit bahkan edit ilustrasi simpel utk kebutuhan tumpuan sosial atau youtube.

referensi;
http://downloadaplikasi.co.id/download-aplikasi-edit-video-gratis/
https://id.wikipedia.org/wiki/Aplikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar