Kamis, 26 Januari 2017

Wisata serta Kuliner pada Pantai Tambakrejo Blitar

Pantai Tambakrejo adalah salah satu pantai selatan yang tersedia di Jawa Timur tepatnya di kota Blitar. Pesisir ini terletak sekitar mungkin 30 km ke selatan dari fokus kota Blitar. Nama dr pantai yang ada pun diambil dari sebutan desa tempat pantai tersebut sendiri yaitu Desa Tambakrejo, Wonotirto Blitar.

Pantai Tambakrejo merupakan satu diantara dari sejumlah pantai pada Blitar yang selalu heboh akan pengunjung. Terlebih apabila pada hari libur pikulan pantai yang ada menjadi satu diantara tempat wisata Blitar yang digandrungi pengunjung. Banyaknya hal yang ditawarkan oleh rantau ini dalam para wisatawan lah yang menjadikan pesisir ini populer di Blitar. Adapun kaum faktor yang mendukung Rantau Tambakrejo itu antara berbeda:

1. Susukan yang gampang

Dari sejumlah pantai yang ada tatkala Blitar, susukan menuju rantau Tambakrejo termasuk sangat mudah. Rute sedari kota hingga memasuki zona Tambakrejo dan lokasi pesisir sudah beraspal dengan ihwal yang bagus. Sesampai di lokasi pula biar lahan utk parkir juga sangat ukuran dan damai.

2. Prasarana dan pelayanan yang nyata

Di lebih kurang lokasi rantau banyak prasarana dan teknik yang super memudahkan wisatawan. Contohnya dengan terdapatnya tidak sedikit warung-warung, tandas umum, mushola, pasar ikan, bahkan pondok pun telah bayak ada di lokasi pantai. Sehingga hal ini lah yang menjadi tanda kenapa rantau ini terus-menerus menjadi alternatif para pengunjung untuk pesiar, terutama semasa wisata simpatik keluarga.

3. Kuliner ikan segar

Laksana yang sudah biasa saya jelaskan di buat tadi, jika di lebih kurang lokasi pesisir banyak terjumpa warung-warung, yang mana kita sanggup memesan menu ikan membakar yang fresh dari impak tangkapan nelayan setempat. Ataupun kita mampu langsung ke tempat pasar ikan yang beruang di bingkai timur pantai. Di sini member bisa memilih beberapa rupa ikan kinerja tangkapan nelayan. Hebatnya sedang, ikan sanggup juga refleks diolah di tempat menggunakan harga yang miring tentunya.

4. Seri pantai



Seperti umumnya pantai selatan Jawa, Pantai Tambakrejo juga mempunyai pasir warna putih yang menghampar luas serta indah, ombak yang utama dipadu beserta aneka wisata blitar gugusan tebing-tebing di samping pantai membuat keindahan rantau ini tambah komplit.

Serta hal beda yang dapat lakukan diartikan sebagai berkeliling menyusuri pantai beserta menaiki kano nelayan. Dengan ini aku bisa menerima pengalaman seruan naik kano nelayan serta foto-foto / ber-selfie congkak. Dan tarif yang ditarik untuk mengambil perahu itu juga benar murah, bagi orang seharga dikenakan tarif 10 seperseribu rupiah. Hmmm mengasikkan tak.

Nah itulah tadi kira-kira ulasan sedikit tentang seri Pantai Tambakrejo Blitar. Oleh karena itu bagi dikau warga Blitar patut berbangga karena punya pantai yang top ini. Dan dalam warga yang belum mengunjungi pantai tersebut disarankan untuk segera melipir untuk merasakan indahnya Wisata dan Kuliner di Rantau Tambakrejo Blitar. Terima rahmat semoga bermanfaat.

referensi:
http://www.pergiberwisata.com/wisata-di-blitar/
https://id.wikipedia.org/wiki/Makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar