Rabu, 18 Januari 2017

Trik Menyeleksi Pintu Rumah Yang Bagus Dari Segi Feng Shui

Semua pintu primer rumah Engkau haruslah sesak. Itu tergolong pintu terpenting, juga akses ke kamar Anda. Unsur itu mau membatasi celah tinggal Anda dengan cara yang semakin baik. Gapura geser serta pintu dr kaca mampu digunakan serupa pintu kedua. Pintu padat menyatakan asilum untuk rumah & secara simbolik menjauhkan chi buruk. Bila pintu tertinggi lemah, itu juga menandakan rumah Kau tidak sejahtera dari pengacau dan chi buruk mampu masuk.

Teguran feng shui lain tentang pintu tertinggi adalah idealnya adalah pintu terbesar ke rumah. Apabila pintu terpenting lebih yuwana dari gapura lainnya dalam rumah tersebut menyatakan bahwa keluarga yang tinggal dalam sana bakal diganggu & dimanfaatkan oleh orang beda.



Hal ke-3 tentang gerbang adalah apabila ada akses masuk ke-2 yang menyampaikan pintu superior Anda. Ini adalah feng shui baik. Jadi kalau Anda memilikinya, feng shui Anda luar biasa meningkat. Feng shui portal utama adalah unsur yang paling berarti sehingga kudu dibuat akurat. Karena gapura utama diibaratkan mulut celah hidup. Dengan perantara nabi pintu tertinggi itu segenap nasib indah datang menurut Anda.

Pintu itu pun dapat ialah tempat berubahnya nasib cantik menjadi nasib buruk. Tidak cukup seharga menempatkan bagian bagus pada dekat portal utama. Nyatanya, yang lebih penting sedang, Anda harus mewaspadai sebaiknya semua benda tidak terlalu dekat dengan pintu superior. Ada kira-kira desain tata letak tambahan yang menyangkut akses utama: Tidak biarkan gapura utama membuka ke kamar yang sesak. Bila selasar utama Dikau terlalu kecil, lebih bagus tidak punya serambi sama sekali atau tempatkan cermin tatkala dinding yang bukan langsung menghadap pintu superior. Aula terbuka itu indah di kedua sisi gapura.

Jangan abaikan pintu utama Anda memprakarsai koridor yang lurus. Itu seperti punya panah beracun yang teratur ke punggung Anda pada setiap hari pada Anda terserondok rumah dan menusuk jantung Anda pada Anda balik. Tempatkan partisi seperti pagar lipat yang di murahan untuk menghalangi energi tukang potong. Tirai juga sangat bermanfaat jika akses utama Anda berada di garis terjeblos dengan portal lainnya. Wujud tiga akses berurutan ini membuat upaya menjadi tergesa-gesa sehingga memproduksi energi pembunuh. Menempatkan abar-abar di antara portal adalah solusi bagus dalam masalah ini.

Pintu terpenting harus selalu terbuka di ruang besar dan lega--ruang tamu lamunan untuk wujud ini. Kalau pintu mengakar membuka ke ruang merampas maka feng shui toko ruko penghuninya akan berpikir hanya mengenai makan. Jika pintu memprakarsai ke punggung, semua kemujuran keluarga hendak tersapu, hendak ada persaingan dan penuh kemarahan dalam rumah. Bahwa pintu merintis ke tempat tidur, penghuninya dengan malas.



Tunggal hal yang sangat tabu adalah portal depat menghadap toilet. Didefinisikan sebagai bencana bila pintu yang utama diletakkan deket pintu merasuk. Jika tandas Anda dapat dilihat dari gapura depan, Kau harus bertenggang mengubah portal toilet, memasukinya dari sekat lain. Kalau tidak ada teritori yang sempurna, tempatkan pagar yang setia (tirai tenang kokoh) bagi memisahkan toilet dari pintu depan.

Jika Anda memiliki masalah itu dan Anda tidak mampu memindahkan portal atau toilet, satu-satunya yang dapat Kau lakukan diartikan sebagai menerangi langit-langit dengan cerah yang super terang dalam mendorong chi buruk menghindar dari pintu. Itu semuanya dapat separuh berhasil tapi lebih bagus daripada tidak sama sekali

referensi:
http://liefengshui.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Feng_Shui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar