Kamis, 26 Januari 2017

Trik Membuat Blog & Manfaatnya

Hallo sejawat, Kali cara membuat blog gratis ini aku akan mendiskusikan apa sih manfaat mulai blog? Pra nya saya mesti tau dulu segala sesuatu itu blog? Blog diartikan sebagai singkatan dari web log adalah susunan aplikasi web yang maujud tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) di dalam sebuah pekarangan web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat di dalam urutan terbalik (isi paling baru dahulu pra diikuti kapasitas yang kian lama), walaupun tidak tunak demikian. Website - website web serupa ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet setara dengan pokok dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Nah sudah tau kan? Tetapi masih penuh orang-orang yang bertanya segalanya manfaat blog yang sesungguh nya mari kita mengkaji!

1. Tempat Sharing

Kenapa tempat sharing? Disini anda bisa menyelipkan sebuah penglaman Pribadi engkau yang sepertinya menyenangkan, takut, bahkan tragis.

2. Teritori Menuangkan Pikiran

Nah kalau sobat yang suka menyalut, membuat kaul, Anda bisa menuliskannya tatkala Blog sejawat, siapa tau di Emas tempawan pembaca artikel blog Teman bagus, Wah bisa yang beli tuh. Disini kau bisa pun membuat artike tentang tutorial-tutorial, tips-tips serta masih banyak lagi yang lainnya.

3. Tempat Merupakan Uang

Itu yang kalian tunggu bukan? Masih Beberapa orang bingung, mulai mana saya memperoleh uang? Dari jumlah Viewers (Pengunjung) semakin banyak pengunjung semakin mahal juga Poin Anda terbayar. Dan Saudara juga siap menjual Blog Sobat Jikalau Viewers dan Subscriber (Pengikut) Blog Sobat sudah padat. Uang yang kita terima berasal dari Google Adsense. Apa itu Google adsense? Sebuah Program yang dibuat oleh google search untuk mempromosikan produk-produk google search atau pula biar produk yang lain. Bagaimana cara mendaftar dalam google adsense? Baca Cara Mendaftar yang Google Adsense.

4. Tempat Promosi

Nah bagi Teman yang rela mempromosikan sesuatu juga mampu loh melewati Blog, Kawan bisa menonjolkan apa pula di blog secara percuma dan publik. Dan benar mudah. Pulih anda bebas memposting apa pun. Jikalau terdapat Unsur mantap aturlah Blog anda di Konten mantap. Tapi bagaimana supaya Produk jualan aku cepat muslihat? Sobat bisa Mempromosikan Komoditas jualan / Jasa Kawan di Google search Adwords. Menggunakan Harga yang terjangkau.

referensi:
http://blog.indonetwork.co.id/cara-membuat-blog-gratis/
https://id.wikipedia.org/wiki/Blog

1 komentar:



  1. f you are looking for an online portal that supports Mp3,3gp and Mp4 files.tubidy is one of the most reliable website
    http://www.kikguru.com/tubidy-com-mp3-3gp-mp4-search-engine/

    BalasHapus