Senin, 09 Januari 2017

Trik Feng Shui 2017 untuk Shio Kita

Pembahasan trik Feng Shui 2017 kali ini adalah tentang apa yang harus dijalani, dimiliki & dihindari per Anda berdasarkan Shio Dikau pada tahun Ayam Api 2017:

Shio Tikus

Hindari orang-orang yang ber-Shio Raja dan Tikus. Jangan menghasilkan patung jaran atau tikus di dalam ruangan karena mau melemahkan kemenangan Anda. Sebaliknya penempatan patung monyet bertambah kuda bakal meningkatkan kemajuan Anda. Dalam kehidupan hasrat, dekorasi skor 8 arowana atau negatif 168 arowana akan merampok cinta yang member inginkan.

Shio Kerbau

Gambar+12+Shio+Yang+Lucu.jpg

Bukan boleh mengunakan bentuk-bentuk sapi, kerbau, lembu, domba, kibas pada sajian makanan alias dekorasi, coba hindari bergaul dengan orang-orang yang ber-Shio Kerbau dan Kambing. Satu dekorasi kukila phoenix hendak meningkatkan bisnis dan karir Anda. Umur cinta Kau akan bertambah baik beserta memelihara fauna kura-kura.

Shio Macan

Hindari orang-orang ber-Shio Macan dan Monyet, tercakup jangan memampangkan patung sosok atau foto keduanya! Satu lukisan 168 arowana dengan memberikan semangat yang eksplisit kepada Engkau. Untuk acara asmara, cobalah untuk memajang dekorasi berupa hewan kerbau, baik di rumah maupun di tempat kerja.

Shio Kelinci

Hindari orang-orang serta gambar yang melambangkan Shio Ayam dan Kelinci. Arowana dan satwa peliharaan kura-kura akan melepaskan perlindungan mulai bahaya rangka atau masalah kesehatan serta patah hati.

Shio Naga

Hindari orang2 serta foto dekorasi yang melambangkan Shio Anjing serta Naga. Konsep atau ilustrasi ayam & burung phoenix akan mengangkat peningkatan karir dan wirausaha Anda. Untuk kehidupan Cinta berahi, cobalah memiliki lukisan 168 arowana bagi kemakmuran serta kebahagiaan.

Shio Ular

Waspadai orang, pertunjukan serta dekorasi yang berlambangkan Shio Ular dan Babi. Pajangan makalah seni nyata burung phoenix atau ayam akan mengeraskan keberuntungan Dikau dalam babi faktor karir serta bisnis.

Shio Kuda

Hindari dekorasi, rang serta orang-orang berlambangkan Shio Kuda & Tikus. Posisi patung cengkok naik pion di dalam ruangan akan positif Anda menangani semua tantangan tahun itu. kehidupan percintaan Anda bisa diperkuat beserta 168 arowana karya kecil atau sketsa yang juga mampu sekaligus mengkonsolidasikan kekuasaan dan kekayaan di dalam karir alias bisnis Anda!

Shio Kibas

12-shio-cina.jpg

Hapus semata kambing alias domba / ram dekorasi dan pelan serta lembu atau kerbau, gambar sapi dan orang! Meningkatkan kemujuran karir dan bisnis Engkau dengan pola Asia / Muslim Sarimanok atau sosok bersama menggunakan 168 negatif arwana ganda lipat hal itu! Mencintai muncul turun akan tetapi hewan peliharaan kura-kura bakal membuat Engkau bahagia.

Shio Monyet

Cobalah agar Kau menjauhi orang-orang yang ber-Shio Monyet serta Macan, tercakup menghindari aplikasi dekorasi & souvenir dari kedua Shio tersebut. Peliharalah ikan arwana untuk mempunyai keberuntungan yang kuat dalam tahun 2017 ini.

Shio Ayam

Tanda-tanda orang serta gambar Shio Kelinci harus dihindari pada tahun 2017 ini. Namun, untuk hiasan dekorasi atas pasangan mandung ataupun kukila phoenix hendak meningkatkan serta membuat dagang dan nasib Anda segera meningkat. Luar biasa asmara, sosok 168 arowana akan memperkukuh kehidupan cita dan kesehatan Anda di rumah dan di teritori lain!

Shio Anjing

Hindari tanda-tanda, ilustrasi ataupun orang-orang yang ber-Shio Anjing dan Naga. Tempatkan dekorasi berupa ayam ataupun burung phoenix untuk menyelesaikan keberuntungan Kau di tahun ini. Pun untuk perlindungan kehidupan gemar, lukisan 168 arowana bakal membuat Kamu bahagia.

Shio Babi

Hindari tanda-tanda, hiasan maupun orang yang ber-Shio Babi serta Ular. Gunakan sebuah lukisan 168 arowana untuk menjulang keberuntungan dan kehidupan gemar Anda.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar