Minggu, 29 Januari 2017

Trik Beli Smartphone Samsung Galaxy yang Sesuai pada Kebutuhan

Meski pangsa pasar smartphone Samsung semakin terkikis, brand Samsung masih menjadi satu diantara brand smartphone populer. Kekuatannya sebagai satu diantara pemimpin di pasar smartphone tidak hanya berasal dari kekuatan brandnya saja. Kualitas komoditas dan beragamnya pilihan yang tersedia membuat Samsung menyerupai penjawab segala kebutuhan pengguna, mulai dari pengguna entry-level hingga pengguna karatan.

Banyaknya kesatuan smartphone Samsung memang bisa memberikan jawaban akan segenap macam kehendak pengguna. Akan tetapi memilih salah satunya tidaklah terus-menerus mudah. Siap beberapa tips membeli smartphone Samsung Galaxy. Dan tentu saja, menemukan kesukaan terbaik dengan terasa kian mudah saat Anda meraba level kesangkilan dan menarik harga mulai smartphone yang akan dibeli. Inilah beberapa jajaran pamor bagus Samsung Galaxy berdasarkan kualitas dan performanya.

1. Samsung Galaxy Famili Menengah di Bawah

Disamakan dengan brand lain, Samsung memang meraup strategi yang sangat penuh untuk menerima pangsa pasar smartphone. Saat segmen rekan lapis baru atau entry-level, Samsung apalagi memiliki sejumlah beberapa varian seri Galaxy. Beberapa antaralain adalah ekspresi Samsung Galaxy V, Samsung Galaxy J, Samsung Galaxy On yang juga merupakan legiun smartphone terbaru Samsung.

Serupa seri entry-level, baik sama kuat Galaxy V, Galaxy J maupun Galaxy On, ketiganya sama-sama punya spesifikasi yang cukup ringan. Setiap seri tersebut pun masih mempunyai beberapa versi yang menonjol dengan spesifikasi yang eksentrik.

Untuk titisan Galaxy V sendiri, versi terbaru dari seri daftar harga hp samsung terbaru itu adalah Galaxy V Tambah. Spesifikasinya pun rendah dengan prosesor dual core 1. 2 GHz dan BIKU 512 MB. Prosesor dual core kiranya tidak terlalu menjadi masalah untuk implementasi standar. Walaupun demikian dengan JENDELA TINGKAP 512 MB, tentu tidak sedikit keterbatasan dr smartphone ekspresi ini, khususnya dalam mewujudkan aplikasi berat ataupun multitasking. Spesifikasi lainnya dari sama kuat ini ialah layar 4 inci 480 x 800 pixel, memori internal bertenaga 4 GB dengan slot micro SD, kamera tamat 3. 15 MP & kamera hadap VGA, Android 4. 4. 2 KitKat dan fitur dual SIM. Kapasitas baterainya juga tetap 1500 mAh.

6380543512372202114.jpg

2. Samsung Galaxy Perenggan Menengah

Jajaran smartphone mid-level Samsung pun masih diisi dengan semarak J yang notabene ialah keluarga pertama dalam legiun keluarga Samsung Galaxy. Untuk jajaran pamor bagus Galaxy J ini, terselip beberapa versi yang pas untuk pengguna kelas menengah yang menginginkan performa yang stabil dan fitur tatkala atas sama. Selain ini masih terdapat seri Galaxy A yang menghadirkan frame metal pada desain yang elegan.

3. Samsung Galaxy Kelas Atas

Dalam pengguna yang menginginkan prestasi tangguh serta fitur pasti, Samsung mengarungi beberapa semarak yang semua layak bagi dipertimbangkan. Kurang lebih diantaranya diartikan sebagai seri Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note 5. Ketiga varian tersebut sama-sama muncul dengan model yang super elegan dan spesifikasi ulung.


referensi:
http://www.bursahpsamsung.com/daftar-harga-hp-samsung
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar