Sabtu, 07 Januari 2017

Tips Mudah Memelihara Burung Kenari

Dewasa tersebut Burung kenari sedang booming ditempat pikulan banyak orang mengupas burung kenari di daerah sekeliling rumah pun banyak orang yang mendadak menganak-emaskan burung kenari. Terinspirasi unsur diatas beta mencoba berbagi sedikit info mengenai kalkun kenari.

Kalkun kenari banyak disukai sebab warna bulunya yang punya corak yang indah serta juga plus suara kicauannya yang juga senang untuk didengar. Burung tersebut di alam bebas adalah pemakan variasi jenis biji-bijian dan kadang juga menandaskan buah-buahan kecuali itu burung kenari pun berjemur matahari terutama sementara pagi & sore tarikh oleh sekitar Suara Burung Kenari pemeliharanya kukila ini juga banyak dijemur agar lebih sehat dan bugar namun demikian pada saat anda menjemur carilah jangka yang jelas dengan udara yang tidak terlalu panas semoga proses terkulai tidak berpengaruh buru utk kesehatan itik kesayangan kamu.

Berikut ini diartikan sebagai beberapa trik sederhana yang memiliki maslahat besar untuk memelihara kukila kenari silahkan anda baca selengkapnya.

1. Jagalah selalu kebersihan sengkang kaki. kandang adalah tempat tinggal kalkun yang wajar akan benar berpengaruh tentang kondisi kesehatan seekor itik oleh karena itu berarti sekali melenyapkan kandang dr sisa sasaran dan telau burung sebaiknya lakukan di setiap hari sebaiknya menadapat keadaan yang tertinggi, selain keheningan kandang keheningan tempat minuman dan pakan juga kudu selalu dibersihkan juga.

6372518952657648144.jpg

2. Berikan minum yang sempurna. layaknya manusia burung kenari juga super membutuhkan tirta untuk memperlancar proses metbolismenya oleh karena itu harus selalu diperhatikan ketersediaan mereguk serta piara juga keheningan air minumnya.

3. Ongkosi pakan yang cukup. dialam bebas itik kenari merupakan pemakan melukut jadi berikan pakan bercorak biji-bijian yang cukup supaya kenari tdk telat merampas, bisa juga sesekali dikasih pakan tambahan berupa sayuran dan buah-buahan serta multivitamin agar keadaan burung mahkota anda tetap prima.

4. Jangan tenggelam berikan teritori bertengger pada sarangnya supaya burung kenari dapat bermain serta pelihara selalu kebersihannya dari selekeh burung dan sisa target.

5. tidak meletakan rumah yang terantuk hembusan siklon yang terlalu kencang serta berlebihan plus akan mudah membuat pemastian burung memburuk.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNWDH8mbsZX1_gqnw1kAcZDFLHp6XiXSKoyJBwjZg4TcIdAdONTe8NXUn-tB6KCL68gj9Ap6EZ6UCHV60yI2PoZ-hfRAHAvrG-U4WmOE42fASNODxHTWPxz-0btxe_CX614PozhoTOqnA/s1600/burung kenari.jpg

6. Suka-suka mandikan kukila dengan cara disemprot sebaiknya memberikan imbalan segar juga dapat membantu membersihkan tubuh dan serat burung piaraan anda.

Tersebut tadi sejumlah tips biasa merwat itik kenari mudah-mudahan dapat memberikan manfaat menurut anda, bila anda memilihara kenari lama-kelamaan mungkin akan muncul keperluan untuk tumpah ruah biakannya karean harga lego dari kalkun ini yang lumayan semampai serta banyaknya macam serta jenis mulai burung kenari


referensi:
http://www.burungkenari.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Kenari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar