Jumat, 27 Januari 2017

Tips Menyeleksi Meja Makan

Meja Makan merupakan furniture yang penting dalam rumah, apalahi furniture meja makan yang berbahan kayu jati yang sudah kolektif sama kalian ketahui pembawaan dan keawetannya. Selain fungsinya untuk tempat makan keluarga tentunya pun mempercantik ruangan secara keseluruhan. namun bila salah di memilih meja makan, keragaman saat menyegam hidangan kendati terganggu. Selain itu, lengah memilih meja bisa mengarang rumah sebagai terlihat terik.

Menentukan meja makan tidak lah terlalu rumpil, hanya saja tersedia beberapa unsur yang patut anda cermati untuk mengatak ruang menjarah anda. Berikut ini saya lampirkan sedikit trik memilih Meja Makan.

Tentukan ukuran



Pilihlah ukuran meja yang tidak tidak sedikit memakan teritori dan menurunkan ruang yang cukup bagi orang berjalan di sekitarnya. Sangat penting untuk memperkirakan apakah meja makan sesuai untuk ukuran ruangan Anda, terutama apabila ruang mencopet berukuran mungil. Untuk Trik pertama ini biasanya orang2 sekarang lebih menyukai desain meja makan minimalis.

Paham Meja

Untuk ruangan mepet sebaiknya memilih meja luncai. Meja susunan ini sesuai untuk ruang sempit serta tidak punya sudut teliti. Meja berikut bisa memuat lebih banyak orang karena bukan memiliki teras. Anda bisa http://www.mebelkamal.com/katalog.html?id=12 memilih meja dengan penumpu pedestal (satu kaki) soalnya menawarkan lapangan lebih padat untuk sagang. Namun bila ruangan berukuran panjang & sempit, Kamu bisa menyeleksi bentuk meja persegi lama, sedangkan kalau anda meraup ruangan empat persegi Anda mampu memilih meja berbentuk petak.

Material Meja

Meja menjarah yang berasal dari kayu masih jadi primadona bagi menghiasi lapangan makan. Pilihlah kayu tahir yang masif seperti kusen jati dan hindari meja dari kayu campuran yang dikompres menjadi papan. Meskipun lebih tinggi, penggunaan kusen jati teruji lebih berkualitas dan kuat daripada memakai kayu campuran. Anda mampu memperoleh produksi berbahan gawang jati menggunakan harga yang kompetitif atas produsen mebel jepara.

Penunjukan warna

Tatkala hendak mengambil meja merampas, pertimbangkan aplikasi warnanya. Rona gelap sanggup menimbulkan kesan kayu sedangkan untuk penentuan warna zakiah bisa dipakai untuk menyelubungi material gawang. Sementara ini, jangan terbalik untuk menggubris finishing yang digunakan. Apakah menggunakan glossy, cat, / pernis. Saksama juga adanya lapisan tahan air agar meja terhindar atas noda sasaran dan minuman.


Itulah kurang lebih tips bagi memilih meja makan yang saya ketahui, cukup simple kan

referensi:
http://www.mebelkamal.com/katalog.html?id=12
https://id.wikipedia.org/wiki/Meja

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ohh jadi seperti itu yah cara nya, thanks atas tips nya :) Pangan Halal

    BalasHapus
  3. Betul sekali, terkadang banyak rumah yang ruangannya luas namun terlihat penuh karena furniture yang dimilikinya besar-besar. Btw makasih banyak yaa informasi dan tips-tipsnya, berguna sekali!

    BalasHapus