Rabu, 18 Januari 2017

Tips Menyeleksi Film bagi ditonton dalam Teater

Post berikut sebenarnya, membuntuti post abdi sebelumnya yang cerewet urusan nonton film Indonesia tatkala Bioskop. semuanya pengen kalau tips sekadar sih. Tidak minta trik bagaimana merasakan hidup berikut yah?, abdi cuma merasakan bisa menyampaikan tips itu, karena beta merasa tutup cukup elok mengelola uang dalam pikiran saya memandang Film. at Least aku selalu bisa menikmati film dengan maksimal, mengikuti perkembangannya dengan sedang baik, akan tetapi tidak melarat bahkan tanggal miskin.

1. Kenali Rumpun Kesukaan Kalian.

I Love Movies, but i love drama the most!. Makin yang musikal. saya telah mondar-mandir liatin daftar film musikal tatkala IMDB & menontonnya, dr mulai pelan masih hitam putih, cukup drama.

Film yang wara-wiri di Teater kan besar tuh!, kalian bisa start sortir mulai genre yang kalian tenteram.

2. Superioritas Bioskop.

http://images.clipartpanda.com/watching-tv-clipart-niBGA78qT.png

Bakal saya karakter, sensasi teater itu paling seru cuma kalau nonton dua sesuatu. Film Horor dan Film yang mengenakan banyak special effect (Hobbit, Hunger Games, Avengers, Jurassic World). Tatkala Bioskop, member mendapatkan design layar bota dan soundsistem yang mantap punya, menjadi saya semakin mengutamakan menyaksikan di Biokop jika filmnya membutuhkan dorama tembok raksasa serta soundsistem oke, meskipun sedianya kalo dipikir-pikir lebih segak nonton yang kamar sementara rebahan tatkala kasur.

3. Nonton Trailer dan Abstrak

Dont Judge Book by its cover, but you do Judge. sama halnya dengan film. buat abdi masih sedang sah bahwa kalian menaksir sebuah film dari trailernya. Dari trailer dan ikhtisar kalian siap tahu segelintir mengenai film yang akan kalian tonton. meskipun terkadang ekspektasi tatkala menonton trailer sering membodohi realitas setelah selesai memirsa. tapi tidak ada salahnya dicoba.

4. Rating film tatkala IMDB

sejauh ini saya masih padat mengandalkan website imdb. com untuk melihat rating satu film. tidak salah, ada kalanya film yang kita pendapat bagus, lebih-lebih di imdb ratingnya malah kecil. Pada imdb. com sistem rating film dibentuk terbuka utk user-usernya, akan tetapi ada pun ulasan karet ahli yang bisa dibaca.

Terus segalanya hubungannya rating sama bioskop?. Rating mungil juga mempengaruhi saya di keputusan merenung di teater, bukan olehkarena itu mengira film itu mau jelek. hamba benar-benar junkies kalo sungguh nonton film, bahkan sesekali film nista pun hamba tonton. hanya saja dalam ihwal rating kecil, biasanya bertambah cepat terserondok bajakannya. nah kalau bajakannya cepat terserondok, ngapain aku harus belanja ke bioskop?

5. Bajakannya Lama

Tersedia film-film unik yang rata-rata akan lama bajakannya, sedangkan sudah kebelet banget pengen nonton, dan akhirnya abdi sedikit menyesal tidak menontonnya. contohnya film yang belum lama main "Cymbeline", yang main itu pemain film kesukaan hamba yang langganan oscar Ethan Hawke. hingga sekarang belum timbul bajakannya.

6376609113568390344.jpg

Mengacu pada kesimpulan, hamba lebih prefer nonton film Action, Kecemasan atau Fantasi di Teater. rata-rata film drama dan komedi cenderung saya download bajakannya. ini sangat berlangsung buat film Hollywood malahan pas programa rilis Summer dan Winter, biasanya banyak sekali film yang rilis berdekatan.


referensi:
http://downloadfilm2017.blogspot.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar