Senin, 30 Januari 2017

Tips Membeli Kangen Water

Sekarang ini mulai banyak orang mendagangkan Air Kangen Water. Mungkin karena tergiur oleh moral yang didapat atau agaknya karena ingin berbagi manfaat/ Khasiat yang bisa diperoleh dari menyedot Kangen Water ini. Atas hari kehari ada apalagi semakin banyak manusia membuka bisnis mengatas namakan air Kangen, sehingga banyak konsumen gelisah untuk memisahkan mana Kangen Water makbul dan mana kangen water aspal yang diproduksi daripada mesin selain mesin dari enagic Jepang yaitu perkakas buatan cina/ taiwan yang harga dipasarannya berkisar 8 jutaan. Berikut ini Saya uraikan Tips Cara Membedakan Kangen kangen water Water Sah dan Aspal.

6380850836620466438.jpg

Kangen Water dibedakan dari Proses produksinya, Kangen Water yang Bagus & Padat manfaatnya itu di perakitan menggunakansumber tirta yang rampung minum, sungguh air mentah/ air kran/ air PAM. Jadi lihatlah proses produksinya ditempat penjualnya.

Kangen Water memiliki Dasar Kadar Perlawanan Oksidan yang tinggi, besarannya antara (minus) -300 sampai -600. Kadar Anti Oksidan ini sanggup di tes langsung dengan alat ORP meter. mintalah penjual Kangen Water ditempat anda untuk Tes kekuasaan Anti Oksidan dari Kangen water yang kalian beli. Status Anti Oksidan inilah yang jadi pembeda antara Kangen water Asli/palsu karena penuh dijual tirta kesehatan yang pada labelnya tertulis punya kadar Perlawanan Oksidan akan tetapi setelah di tes pada ORP meter kenyataanya uap tersebut tidak memiliki nilai Bentrok Oksidan. Kadar Anti Oksidan dalam Kangen water bertekun antara 3-7 hari dari diproduksi. tergantung penempatan & wadah yang dipakai bagi menyimpan Kangen water. direkomendasikan mengggunakan kupi yang kedap udara.

Kangen Water memiliki Faktor Alkaline pH air Kangen antara pH 8. 5, pH 9. 0 & pH 9. 5 dan pH 11 untuk Strong Kangen. Peras rata pH yang dibeli adalah pH 9. 5. Kadar pH ini bisa di Tes dengan pH tester liquid. akan tampil perbedaan ragam air serasi kadar pHnya. Kadar pH alkaline siap bertahan terlintas 1 tahun asal ditempatkan pada wadah/botol yang tertutup rapat kedap udara. jika tidak unsur alkaline hanya sanggup bertahan selama masa 1 tarikh.

Pengiriman Larutan Kangen Water tidak sanggup dilakukan di siang teruk matahari rumpang jam 11 siang cukup jam 3 sore. soalnya kadar pH air siap berubah apabila kangen water terkena cahaya matahari lebih dari 2 jam. Sehingga kami Pagi-pagi Tirta Kangen Water tdk melakukan pengiriman pada beker tersebut, Karena kami berucap menjaga taraf terbaik Kangen water yang kalian beli. NAMUN, jika kamu beli mengunakan Mobil tentulah bisa plus Kangen Water tidak terkena sinar matahari langsung apabila berada di mobil dikau.


referensi:
http://www.kangen-water.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar