Kamis, 12 Januari 2017

Tips Agar BBM Kompatibel Dengan Android

Tersedia beberapa segmen android kalian tidak telak saat diinstal BBM android kita. Operasi BBM ini tidak siap di unduh atau pula biar yang bisa di download tetapi tdk bisa dijalankan padahal radas sudah memakai OS Android Ice Cream http://www.bbmmodifikasi.net Sandwich v4. 0 laksana spesifikasi minimal untuk sanggup menjalankan praktik BBM tersebut.

Ada kurang lebih faktor yang membuat Smartphone anda belum kompatibel pada aplikasi ini meskipun persyaratan sudah menggenapi. Untuk menyidik apakah alat anda telak atau tidak, berikut kira-kira informasi dalam anda.

1. Download & Install BBM

Untuk mengunduh aplikasi yang ada cukuplah mudah, cukup engkau mengunjungi web resmi BBM melalui smartphone anda oleh sebab itu anda mau secara otomatis mendapat direct link di Google Play Store untuk Android / Apple App Store bagi iOS.

http://www.wagambo.com/wp-content/uploads/2015/01/blackberry-messenger-bbm-screenshots-free.jpg

Cara untuk download sama menyerupai kita mendownload aplikasi beda, anda seharga tinggal memeriksa tombol install maka praktik akan otomatis mengunduh. Beserta file instalasi yang cuma sekitar 13 MB, zaman mengunduhnya pula biar tak mau terasa lelet.

Jika engkau merasa perkara untuk mengunduhnya melalui hp, anda dapat menghubungkan ponsel anda ke PC memakai kabel data. Kemudian masuklah ke browser PC, cobalah akses di Google Play Store serta pilihlah BBM yang asli dari Blackberry Limited, bukan dari kelompok lain. Kalau ponsel serta PC kadang sudah terhubung dengan resmi, maka bakal ada pelulusan dari tembok monitor anda untuk dapat menginstall ataupun malah sepertinya pemberitahuan bahwa ponsel kau memang tidak kompatibel.

6374384415573610510.jpg

2. Cek Bentuk OS di dalam Smartphone engkau.

Sebelum menyerap ke Google Play Store atau Apple App Store untuk mendowload, terlebih lepas cek versi Android & iOS anda. Karena BBM lintas kebijakan deklarasi ini semuanya diciptakan untuk berjalan dalam OS yang minimal berbasis Android v4. 0 (Ice Cream Sandwich atau Jellybean) atau iOS versi 6 keatas utk anda pengguna iPhone.

3. Daftarkan BBM

Hal yang seringkali bukan disadari sambil para pengguna smartphone tatkala mendownload BBM for Android dan iOS adalah lalu anda belum terdaftar di situs resmi BBM. com. Demi anda tahu, yang mampu menggunakan rekayasa ini seharga orang - orang yang terlebih lepas sudah menyarungkan e-mail yang BBM. com atau telah pernah memakai BBM.

Pada BBM For android dan iOS dibuka pertama kali sesudah di install, aplikasi tersebut akan menampilkan halaman perizinan e-mail bagi e-mail yang sudah sudah anda daftarkan. Bila kau sudah mengikutkan e-mail yang sudah kau daftarkan tadi, anda bisa langsung sign in. Sedangkan untuk yang belum menginventarisasi dan setelah akan mengikutkan e-mail, kau akan di alihkan ke halaman lain yang bermutu pemberitahuan jika anda mesti menunggu peluang sebelum bisa menggunakan rekayasa ini.


referensi:
http://www.bbmmodifikasi.net
https://id.wikipedia.org/wiki/BlackBerry_Messenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar