Minggu, 29 Januari 2017

Teknik Persiapan Tur pada Korea Selatan

Lakukan kalian nih yang pengen banget di Korea, hamba punya terbatas tips nih buat tata acara ke sana. Apa http://sentosawisata.com/paket-tour-korea-selatan-murah-2017/ aja sih yang paling berarti untuk disiapin?

1. Dana atau Tabungan

Ini taktik yang amat utama. Semakin baik sebelum kalian siapin yang lain mending kalian nabung dulu hehe. Karena upah hidup yang sana berbeda dengan di sini, dan hitungan mata uangnya lebih muluk, kurang lebih 1 KRW = 11 IDR. Kecuali kalau memang sudah biasa ada yang menanggung ongkos untuk di sana dan selama dalam sana. Setelah kalian mempunyai budget / biaya untuk ke sana, barulah kalian bisa menyeleksi untuk tiru tour atau perjalanan mandiri. Biasanya paket tour yang diadakan oleh agensi travel itu benar2 lebih murah, namun member jadi sedikit bebas selama perjalanan.

2. Tiket Mesin

Untuk tiket pesawat ke sana nisbi. Ada yang full service airlines, akan tetapi harganya benar-benar lebih mahal karena kadang pelayanan yang diberikan pun full dan penerbangan pun langsung mulai Jakarta (CGK) ke Incheon (ICN), mutu kurang lebih 500-800 USD. Misalnya Garuda Indonesia dan Korean Air. Ada juga yang lebih sederhana bisa Rp 2jt-4jt. Tetapi harus transit di beberapa negara seperti Singapore ataupun Malaysia. Itupun biasanya belum termasuk bagasi dan keperluan lainnya. Umumnya AirAsia.

3. Paspor dan Visa

Sebab ini urusannya ke negri orang oleh sebab itu wajib dong punya paspor. Untuk penggarapan paspor on line kalian siap lihat tatkala website imigrasi, disitu juga ada traktat yang harus dipenuhi pasti. Untuk yang ingin langsung ke kantor imigrasi juga siap, persyaratannya juga sama, siap dilihat dalam web imigrasi. Sedangkan bagi pengurusan visa ke Korea bisa dipandang di web Kedutaan Besar RepublikKorea. Di dalam pembuatan visa ini pun sama, semua persyaratan nyata ada pada webnya. Tempo kalian patih dan mampu memenuhi seluruh pesyaratan, pemrosesan paspor alias visa pula biar bisa berjalan lancar dan tidak mengempik waktu yang lama.

4. Korean Won

Lebih indah tukar yen dengan won disini soalnya mungkin semakin memudahkan sekadar dan sebaiknya bisa saksama menggunakannya jangka tiba disana, jadi tatkala tiba disana tidak harus lagi ramai untuk mencoba tempat penukaran uang.

5. Penginapan

Menyelidiki dan booking penginapan pun lebih baik sebelum member berangkat, semoga tidak susah mencari-cari sedang saat sampai disana, apalagi kita gak hapal serta tidak tau kondisi disana seperti apa pun. Untuk penginapan saya sarankan untuk menginap di guesthouse. Biasanya lebih murah namun, pelayanannya sempurna baik atau bahkan benar baik. Namun demikian jika ingin di pesanggrahan juga silahkan. Kalian mampu melihat penginapan-penginapan disini. Disitu kalian dapat melihat mutu dalam kerangka rupiah, oleh sebab itu kalian mampu mengira-ngira gaji yang dibutuhkan untuk wisma berapa.

6380685265399825514.jpg

6. Buat Rancangan Perjalanan ataupun Itinerary

Buatlah rencana pengembaraan ke tempat yang ingin dituju. Tanpa lupa utk browsing di internet untuk melihat alamat-alamat atau cara untuk datang ke teritori yang diinginkan. Semua mampu dilihat yang Visit Korea atau Visit Seoul, segenap lengkap karena peta dan cara memakai transportasi disana atau juga bisa di website lain sepertinya yang tutup punya cerita tentang tempat wisata yang menarik disana.

7. Santapan

Sebaiknya bagi browsing pada internet juga untuk mencari makanan yang halal, kalau yang orang islam. Tapi lamun ingin putusan, kalian siap membawa bakal makanan dr sini. Bawa bahan sasaran yang sepraktis mungkin. Sanggup juga bawa tempe, tahu atau sejenisnya. Atau agaknya banyak juga makanan praktis lainnya yang sudah dikemas.


referensi:
http://sentosawisata.com/paket-tour-korea-selatan-murah-2017/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar