Kamis, 19 Januari 2017

Teknik Menyeleksi Anime Yang Bakal Kalian Tonton Selanjutnya

Ini lah http://drivenime.com Beberapa Tips Memilih Anime Yang Hendak Kalian Tonton Selanjutnya

1. AKSEBILITAS

Interogasi pertama yang harus kalian tanyakan pada diri kalian sendiri:

Dimana kalian sanggup mendapatkan anime? nonton online kah? mengunduh dari computer kah? membelinya kah? / menyalin dari hardisk sohib? Jika nonton online, apakah webnya terlalu banyak publisitas sehingga menciptakan kalian gak nyaman? Bagaimana dengan subtittlenya? atau sungguh dengan kualitasnya?

Dan yang mana kalian mampu menontonnya?

Di ruangan kalian sendiri si? nonton bareng bersama sohib kah? atau di kamar publik seperti kelas, dll? untuk menonton agar mendapatkan nikmatnya dan ffelnya benar diperlukan tempat yang wajar bukan?

2. WAKTU

Berapa banyak tenggat yang kalian miliki? Sebelum kalian menyelinap kedalam anime yang meraup banyak fragmen seperti One Piece, pastikanlah apakah kalian benar-benar mempunyai banyak saat yang sanggup dihabiskan pada menonton ratusan episode.

Yang sisi unik, mungkin kalian memiliki perbuatan yang harus dilakukan, Oleh sebab itu sebelum merenung, ada baiknya kalian menyelesaikan semua pekerjaan yang harus kalian kerjakan. Bukan menyenangkan bukan, Jika tatkala kalian sedang asik-asiknya memandang lalu teringat bahwa siap pekerjaan yang harus kalian kerjakan.

3. GENRE

Bagaimana mood kalian saat ini? Kalian mungkin bukan selalu tau apa yang ingin kalian tonton, tetapi kalian kiranya tau apa-apa yang tidak kalian ingin tunduk. Jadi, cara menyeleksinya merupakan dengan cara mecoret apa pun yang saat ini tidak ingin kalian tonton dalam list yang hendak kalian tonton.

Ketika meninggalkan ini, kalian mungkin mau tau rupa apa yang saat ini kalian mood kan. Mecha sebenarnya, sihir si, petualangan kah?. Apapun ini pasti kalian sendirilah yang mengetahui model yang kalian sukai.

4. TANGGAL RILIS

Terkadang, sebuah anime mutakhir dirilis jangka list tontonan kalian masih banyak.. & itu mengarang kalian galau. Apakah kalian adalah type pengikut trend? atau kalian memiliki hukum tersendiri?. Kalau kalian mengarungi aturan terpisah, mungkin kalian dapat terpukau melihat segala sesuatu yang didiskusikan orang. Terlebih, akan lebih sulit dalam menghindari spoiler ketika segala orang membahas hal tersebut.

5. MEMIRSA YANG TIDAK SAMA DARI UMUMNYA

Tonton unsur yang lain, bukan seperti umumnya. bisa pindah genre, mulai yang lazimnya genre action cobalah genre slice of life.

6375536777533558070.jpg

6. SUASANA MENAWAN HATI

Terkadang, berikut bukan tentang anime segala sesuatu yang kalian 'inginkan', akan tetapi tentang anime apa yang kalian 'butuhkan'. Anime sanggup memengaruhi tempat hati dan pikiran kalian. Jika kalian mengalami sesuatu buruk, Kalian dapat memandang anime yang membuat kalian bersemangat semoga merasa semakin baik dan meringankan ide kalian. Biarkan anime menyusun suasana berkesinambungan kalian.


referensi:
http://drivenime.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar