Jumat, 27 Januari 2017

Teknik Memilih Lemari Pakaian

Untuk anda yang penah tinggal di kos-kosan mungkin engkau pernah melakoni kejadian lemari pakaian anda yang cacat seperti rengkah, berjamur, alias berubah susunan. Hal itu tentu sangat mengesalkan plus pakaian yang member simpan teliti di dalam almari pun masuk terkena dampaknya.

Anda mesti memahami tips dalam menyeleksi lemari pakaian terutama yang terbuat dari tiang. Baik tiang jati, mahony dan sebagainya. Ada kalanya harga yang murah demi anda pertanyakan karena bisa jadi kualitas gawang tidak diperhatikan. Contohnya kayu tidak melalui proses pengasaman dengan oven.



Pertama

Trik yang mula-mula adalah pilihlah jenis tiang yang tahan lama seperti kusen jati. Lemari yang terbuat dari jati tentu tidak disangsikan kekuatannya. Selain keras serta kuat pun tahan lawan serangga, & berbagai hawa. Sehingga lemari yang dibuat dari jati mampu awet hingga waktu yang lama.

Ke-2

Perhatikan portal pada lemari pakaian dikau. Ketebalan pada bagian ini setidaknya 2, 5 sentimeter hingga 3 sentimeter. Pastikan pun daun akses lemari bukan terbuat dari tiang belahan yang disambung

Ketiga

Ketahuilah prosedur finishing dr lemari yang ingin dikau beli. Lemari bisa dipoles dengan melamin, cat, / plitur. Pilihlah lemari yang menggunakan melamin untuk meninggalkan dari ofensif jamur.

Keempat

Usahakan anda membeli dr mebel yang memproses lemari secara tepat. Jadi anda dapat melihat proses pengerjaan dan benda kayu yang digunakan. Apabila kayu yang dipilih adalah kayu yang berkualitas siap tak mesti khawatir menggunakan serangan serat. Anda mampu mengukur kualitas kayu http://www.mebelkamal.com/katalog.html?id=3 polos dari rona kayunya. Bila berwarna coklat pekat pada sedikit semprotan air putih, dipastikan kayu polos tersebut bernilai tinggi. Sementara kayu jati yang putih meta, warna coklatnya sedikit merupakan kayu yang berkualitas luka baik. Jati ini biasanya tumbuh dalam daerah subur dan predestinasi airnya penuh sehingga memilukan retak, resolusi pembagian, atau menyimpang. Kayu polos yang masih muda bakal lebih gampang diserang serangga bubuk ataupun rayap. Sebab kayu tahir muda menyimpan banyak fiber serabut muda pada dalamnya.

referensi:
http://www.mebelkamal.com/katalog.html?id=3
https://id.wikipedia.org/wiki/Lemari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar