Rabu, 25 Januari 2017

Sistem Prosedur Mesin Kangen Water

Pernahkah Anda bertanya alias ter-pikirkan sungguh cara pikulan atau metode pengolahan uap Kangen. Hisab yang sungguh memiliki Mesin nya dirumah pastinya tau bagaimana komposisi proses pengolahan kangen water.

Bagi Kau yang hanya sebagai klien air Ribang pastinya tetap banyak yang belum mengetahui bagaimana cara kerja Mesin pengolahan tirta Kangen. Engkau wajib tau sebab dr proses pengolahan air Ribang Anda bisa mendapatkan perembukan baik secara teori ataupun ilmiah kenapa air Rindu itu super hebat serta berbeda pada air yang lain.

http://2.bp.blogspot.com/-QStTc0RROuc/UD7sWV4rgMI/AAAAAAAAAAg/efwyq6TJMeM/s1600/Kangen water 5.jpg

Alat alias mesin Sedih hati Water terdapat beberapa rupa atau tipe, salah satunya yang cukup ternama di kelasnya yaitu Enagic Leveluk SD501, dan terselip beberapa potongan lainnya pun. Namun atas beberapa type tersebut gunanya tetap tentu. Yang mengasingkan hanya disain mesin sifat dan nominal produksi yang lebih buntal. Anda siap melihat jenis-jenis mesin alias produk Enagic lainnya pada situs Enagic. com.

Mesin Kangen Water memiliki 3 selang yang utama, 1 atas dan 2 bawah yang berfungsi guna selang In, Out serta Drain. 2 saluran air bagian bawah beroperasi sebagai teritori masuknya tirta, atau biasa di ujar Tap water dan yang satunya drain yang berfungsi sebagai antara pembuangan, ataupun yang member anggap sampah kangen Water. 1 selang bagian bagi adalah sementara jadi, tempat keluarnya air Kangen yang sudah yang proses.

6310922410388073916.png

Kudu kita tahu dalam mode pembuatan uap kangen bakal menghasilkan kotoran, yang menongol melalui sementara drain (pembuangan). Yang berarti secara garis besar tidak 100% air yang kita olah semuanya hendak menjadi tirta Kangen. Biasanya air hendak terbagi menjadi 50-50 premi. 50 bayaran menjadi air kangen dan yang 50 persen nya terbuang / yang gaib kita ibarat limbah. Tetapi tidak puguh 50-50 juga. Tergantung benda baku / bahan kecil air yang kita gunakan. Apabila mesin air kangen water cirebon larutan yang member olah pas bagus mungkin bisa jadi 70-30.

Air yang keluar dengan perantara selang drain yang saya anggap sederajat limbah, bukanlah air yang kotor, mencodak seperti yang member asumsi-kan. Berdasar pada visual uap limbah kangen water tiada perbedaan lumayan pun dengan air suci lainya lebih dari itu dengan tirta kangen. Namun, setelah saya tetes-kan pH tester (cair) maka dengan kelihatan mana air limbah dan mana air ribang. Air limbah kangen water akan mengindikasikan warna kuning alias kecut (pH rendah) sementara uap kangen, sifat biru di ungu-unguan yang artinya high alkaline atau basa.


referensi:
http://www.cirebonkangenwater.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar