Rabu, 04 Januari 2017

Peran Jelly Gamat bagi Sehat Alamiah

Jelly Gamat Gold-G adalah inti gamat yang berbentuk jelly. Gamat alias Teripang atau Sea Cucumber dikenal sederajat antiseptik konvensional dan obat serbaguna dalam berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu saat masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah daratan kecil tatkala Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini pun telah dimanfaatkan oleh golongan Arab serta Bangsa Cina untuk bermacam-macam pengobatan.

Umumnya, air Gamat emas diminumkan kepada cewek sehabis melahirkan untuk mengheningkan pendarahan, dan mempercepat metode penyembuhan pincang khitan saat anak laki-laki rumpun Pulau Langkawi, luka akibat perang untuk bangsa Arab dan makanan bagi sekitar raja / bangsawan kira masyarakat Cina. Pada waktu ini, air Gamat emas sedang diolah secara tradisional dengan demikian memiliki kejelekan, seperti ragam tidak mempesona, dan berbasis tidak lezat. Dengan teknologi tinggi saat ini pengolahan Gamat emas udah menghasilkan rakitan ekstrak Gamat emas atau Teripang atau Sea Cucumber yang berkualitas, berwarna mencolok dan gak berbau, juga tidak meredakan khasiat & kandungan gizi yang tersembunyi di dalamnya. Produk itu saat Jelly Gamat Qnc ini lebih dikenal menggunakan nama jelly gamat gold-g (gamat emas yang nyata jelly).

Pelajaran / Khasiat Jelly Gamat Gold G Sangat ampuh dalam mengobati penyakit degeneratif seperti: Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Chirosis Hepatis, Asam Terkehel, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Fotosintesis (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Sisik (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Sundut Rendah, Kolesterol, Penyempitan Tenggorokan Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Jatuh, Pembesaran Prostat, Asam Urat, Asma, Karang Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus.


Keuntungan Gamat atau Teripang /Sea Cucumber udah diteliti oleh para intelektual di seluruh wilayah. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menampilkan bahwa Sea Cucumber siap melancarkan sirkulasi darah, menahan penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, membangun fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, sehat arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, elok luka pendatang maupun somplak dalam.


Berlandaskan hasil penelitian di beraneka ragam Universitas disemua dunia, tapak bahwa teripang emas super berkhasiat serupa obat panca ragam guna serta sebagai pembasmi kuman tradisional. Dari penelitian ini terbukti kalau teripang / gamat meraup kandungan “Cell Growth Factor” (faktor revitalisasi sel) dengan demikian mampu panas regenerasi / pemulihan penjara dan pola tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga sebagai sehat atau pulih kembali. Contoh yang mudah sepertinya pada peri penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat pun dioleskan saat luka yang sudah membusuk, bahkan kental diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” bisa bekerja pada baik jadi luka menjadi pulih beserta cepat.


Berlandaskan kesaksian daripada konsumen Jelly Gamat Gold-G di bervariasi wilayah tatkala Indonesia, merencanakan dapat tertunjang dari masalah kesehatan: Jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, musnah, luka membakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, bengek, dan lain-lain.


Keampuhan teripang mengatasi masalah kesehatan jantung diduga lantaran lembaga asam docosahexanat (DHA) saat teripang. Asupan DHA-asam sedap utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi siap menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

referensi:
http://www.siherbal.com/jelly-gamat-qnc/
https://id.wikipedia.org/wiki/Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar