Minggu, 22 Januari 2017

Kelebihan serta Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Fast charging

Sambut awal tahun 2017, Samsung meluncurkan smartphone keluarga Galaxy A (2017) pada tercecer 5 Januari 2017 tatkala Kuala Lumpur, Malaysia. Smartphone Galaxy A (2017) tersebut telah memasukin dengan kebolehan tahan air dan sederet fitur baru yg lain. Dalam titisan ini, Samsung Galaxy A7 (2017) meraup spesifikasi yang tertinggi.

Alat potret depan serta belakang 16 MP

Masa ini tren smartphone dengan kamera depan beresolusi besar padahal menanjak, bahkan di negri Indonesia. Bisa kita pandang OPPO udah menghadirkan F1 Plus dan F1s secara kamera selfie 16 MP serta Vivo meluncurkan V5 dengan alat potret depan 20 MP.

Tidak mau tertinggal dalam persaingan, Samsung mengabaikan kamera menjelang beresolusi 16 MP secara aperture f/1. 9 di dalam Galaxy A7 (2017) yang sudah bisa mengakomodasi foto selfie dengan sangat bagus. Sementara hal itu, kamera belakangnya pun dibekali dengan resolusi 16 MP dengan aperture f/1. 9, OIS (Optical Image Stabilization), autofocus, serta LED flash untuk mengimbangi kemampuan tustel selfie yang dimilikinya.

Water proof dan serdak

Salah satu fitur andalan dari Samsung Galaxy A7 (2017) adalah water proof dan debu yang dibuktikan dengan surat IP68. Smartphone ini dapat bertahan dalam air sampai kedalaman 1, 5 meter dengan waktu maksimal 30 menit. Sederajat catatan, smartphone hanya bisa bertahan pada air terhenti dan tdk bisa di air samudra.

Fingerprint serta Samsung Pay

Smartphone yang satu tersebut telah memasukin dengan sensor fingerprint pada tombol home fisik tatkala bagian depan yang dapat memudahkan penggunanya mengawali kunci smartphone, menjalankan operasi, dan menimbulkan berbagai keistimewaan hanya menggunakan menempelkan jarinya pada tombol home smartphone.

Selain itu, dengan adanya sensor tersebut memungkinkan penggunanya dapat berbuat pembayaran memakai metode Samsung Pay dengan otentikasi oleh sidik ujung tangan dan teknologi NFC yang terhubung ke mesin pembayaran.

Exynos 7880 dan BIKU 3 GB

Foto-Samsung-Galaxy-S7-1.jpg

Samsung Galaxy A7 (2017) telah menanggung peningkatan hardware pada prosesornya yang menggunakan Exynos 7880 octa-core berkecepatan 1, 9 GHz. Penyimpanan internalnya yang memiliki rangking 32 GB pun kian tinggi disamakan Galaxy A7 (2016) yang hanya 16 GB. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Samsung menyematkan BIKU 3 GB pada smartphone ini. Menggunakan adanya ke-3 kombinasi itu dapat membuat smartphone berjalan dengan langkas dan murah ketika digunakan dalam aksi sehari-hari.

Super AMOLED Full HD

Sederajat smartphone mutu menengah ke atas Samsung, Galaxy A7 (2017) telah dibekali dengan penghalang 5, 7 inci yang beresolusi Full HD (1. 920 x 1. 080 piksel) & berteknologi Super AMOLED. Temporer untuk meminimalisir terjadinya jalur pada layar, Samsung udah menyematkan sebelah hadapan anti impresi Corning Gorilla Glass pada produk yang satu ini. Mirip seperti jajaran smartphone flagship Samsung, Galaxy A7 (2017) pun mendukung sifat Always-on-Display.

Triple slot

Wahid peningkatan yang cukup sehat ketimbang Galaxy A7 (2016) adalah adanya http://www.infohpsamsung.com/galaxy-a7-2017/ tiga kelanjutan slot yang disertakan. Sungguh, meski berbodi ramping, Samsung Galaxy A7 (2017) ternyata menyediakan 2 slot SIM card serta satu slot microSD. Kesannya pengguna dapat lebih longgar menggunakan microSD dengan 2 SIM card sekaligus.

Pangkat Samsung Galaxy A7 (2017)



Hingga risalah ini ditulis, harga daripada smartphone yang satu tersebut belum diumumkan secara seremonial. Namun dikutip dari VR-Zone kabarnya Galaxy A7 (2017) bakal dibanderol 449 USD atau setara Rp5, 9 juta. Mutu tersebut terpukau sedikit sekadar dari Galaxy A7 (2016) yang waktu ini dijual secara harga pada bawah Rp6 juta.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar