Minggu, 22 Januari 2017

Kelebihan dan Uraian Samsung Galaxy A5

Dalam awal tahun 2017 yang ada Samsung merias sederet smartphone Galaxy A Series, salah satunya adalah Galaxy A5. Smartphone ini seremonial diperkenalkan di dalam 5 Januari di Malaysia bersamaan dengan Galaxy A3dan A7. Nantinya smartphone itu dihadirkan utk menyasar pemetakan pasar kualitas menengah terangkat.

Bodi premium

Samsung membarut bodi Galaxy A5 secara material premium. Frame smartphone ini dibuat dari metal & back cover-nya menggunakan material kaca secara pelindung Corning Gorilla Glass 4. Atas segi susunan bodi, Samsung Galaxy A5 memiliki potongan dengan empat sisi terjumpa lengkungan, segelintir berbeda secara bodi Galaxy A5 (2016) yang berbentuk kotak. Mana yang lebih bagus? Tepat ini tambah ke keinginan masing-masing pengguna.

Tahan air serta debu

Selain memiliki rancangan bodi superior, Samsung Galaxy A5 ternyata dibekali kebolehan tahan air serta debu. Akur, smartphone berikut mengantongi sertifikat IP68. Tersebut artinya Galaxy A5 tersebut seharusnya tak akan rusak dan siap bertahan dalam air dalam kedalaman satu meter tempo 30 menit. Dengan sertifikat ini, Galaxy A5 sebagai makin cukup untuk dibeli.

Super AMOLED Full HD

Warna Samsung Galaxy A5 2017



Kolektif seperti paling banyak smartphone Samsung lainnya, Galaxy A5 udah dibekali sebeng berjenis Super AMOLED yang menghasilkan sifat dan perbedaan lebih pantas ketimbang penghalang berjenis IPS. Dengan bentang layar seluas 5, 2 inci, smartphone ini cukup ideal utk digenggam beserta satu tangan atau pula biar untuk berperan game.

Secara resolusi permadani Full HD 1. 920 x 1. 080 piksel, layar Galaxy A5 punya tingkat kepadatan layar memetik 424 ppi. Di atas kertas, smartphone ini dapat menyajikan tampilan layar yang kontras, bening, dan pantas. Untuk menyelesaikan layarnya dari benturan dan goresan, Galaxy A5 pun dibekali penunggu layar Corning Gorilla Glass.

Jeroan cakap

Untuk mempercepat performanya, Samsung Galaxy A5 masih memercayakan chipet Exynos 7880 berona prosesor octa-core 1, 9 GHz serta GPU Mali-T830MP2. Spesifikasi ityu lebih semampai dibanding Galaxy A5 (2016) yang ditenagai chipset Exynos 7580 secara prosesor octa-core 1, 6 GHz dan GPU Mali-T720MP2. Untuk mendukung kinerja punggung pacunya, Samsung menyematkan RAM sebesar 3 GB dengan memori privat 32 GB yang sanggup diperluas pada microSD berkapasitas maksimal 256 GB.

Duet kamera 16 MP

Selain dibekali perbanyakan pada dapur pacunya, Galaxy A5 juga memiliki fitur kamera yang lebih mumpuni dibanding tingkatan sebelumnya. Smartphone ini punya kamera pungkur dan menempel sama-sama 16 MP. Samsung menyertai tustel belakangnya pada fitur OIS yang mampu menghasilkan pelanting gambar yang stabil.

Sayangnya pada kamera depan, Samsung tidak menyisipkan fitur LED flash utk memantapkan stan jabatan smartphone tersebut sebagai smartphone jago selfie. Padahal sekitar smartphone Samsung Galaxy A5 2017 famili menengah terbang saat ini sungguh menghadirkan sifat LED flash atau screen flash di dalam kamera depannya.



Harga Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5 ditugaskan untuk berpasangan di kualitas menengah. Meskipun sudah dirilis resmi, sayangnya Samsung belum membeberkan buatan harga aslinya. Namun dari segi informasi, smartphone ini diperkirakan akan dibanderol dengan mutu 379 USD atau sebabat Rp4, 9 jutaan. Pangkat tersebut termasuk cukup utama untuk ditebus meski merusakkan desain lewah dan spesifikasi mumpuni pada berbagai unit area.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar