Sabtu, 14 Januari 2017

Game Taktik Perang Android Terbaik

Hisab pengguna hp android maka anda sanggup menemukan padat jenis game menarik. Sejak yang offline hingga online mulai dari yang sederhana sampai rumit. Satu diantara kategori main yang menjadi yang mengarungi banyak peminat adalah main strategi permusuhan. Di android penggemar tata perang benar tidak heran dengan yang namanya main Clash of Clans, main tersebut benar-benar sangat femonenal karena tersedia ratusan juta ponsel android yang telah digunakan untuk mendownload game yang ada. Selain itu banyak atas penggunanya yang ketagihan dan hampir di setiap hari mengangkat game ini.

Game Tata Perang Android Terpopuler

1. Clash of Clans

6038414849334106320.jpg

Seperti yang evandiadam. com teliti di buat, kalau main COC betul2 menjadi yang terfavorit, yang mana di dalam game tersebut akan bisa membuat pertahan bercorak benteng serta juga dapat melakukan penggempur terhadap pengguna lain. Di melakukan penggempur anda butuh memainkan tata akan penyerangan anda bisa menghancurkan tameng lawan dan mendapatkan biji.

Dalam mengangkat game itu pasti dikau akan terhibur dan takut-takut sampai rintang untuk memainkanya. Di playstore sendiri game ini telah di downloiad lebih dari ratusan juta dengan rating yang cukup bagus oleh karena itu anda tidak perlu meragukan kualitas game ini.

2. Clash Royale

Game Clash Royale dibentuk oleh developer yang sama laksana COC. Dalam memainkan game ini padalah simple bukan seperti COC, dimana kau akan bertukar pendapat dengan sampar yang sama bertumpu online game strategi perang offline secara mengandalkan pasukan yang mengarungi senjata seorang diri sendiri. Menyusun kartu deck serta ketepatgunaan dalam mengata-ngatai serangkan diartikan sebagai kunci terpenting untuk memenangi duel di game itu. Jika kau memenangkan perbandingan maka kamu akan mendapatkan tropi yang atas 20 dan jika malang maka tropi anda bisa berkurang 20 ke atas. Kecuali itu ada peti yang bisa kami buka serta berisi koin gems dan dapat mendongakkan kepala level korps anda.

3. Clash of Kings

Clash Of Kings adalah satu diantara game strategi perang yang cukup memukau untuk dimainkan. Dimana anda harus membikin kerajaan semoga tidak mudah dihancurkan tentangan. Selain tersebut anda juga harus mendirikan pasukan yang kuat supaya bisa menghancurkan kerjaan bermitra. Selain ini anda dapat berburu tower untuk membikin sumber kompetensi kerajaan anda.

4. Castle Clash: Age of Legends

Buatlah negara anda pada Castle Clash ini pada pertahanan yang kuat supaya tidak gampang dihancurkan sebab. Lalu wujud pasukan bagi membumu hanguskan kerajaa pejajaran. Dalam main ini siap beberapa fitur menarik yang bisa merangsang anda tertarik untuk mengunduh game berikut seperti menyerap ke rana, membangun raja, gratis dalam dimainkan & maih besar lagi.

5. Hills of Glory 3D

Mengusung disain 3D, game Hills of Glory 3D patut utk dicoba. Apabila beberapa gam strategi pertempuran menggunakan legiun fiksi, maka berbeda menggunakan game yang ada. Dimana pada game Hills of Glory 3D tentara untuk menerabas musuh ialah sebuah tentara dengan senjata yang memiliki fungsi seperti aslinya.

6. Empire: Four Kingdoms

Bangunlah kerajaan dikau di Empire: Four Kingdoms lalu susunan aliansi menggunakan clan unik agar siap membuat kerajaan yang superior kuat. Korps yang tambah kuat serta banyak jadi akan memproduksi anda dapat merebut kewenangan daerah lainnya dan menjadi kerajaan yang hebat.


referensi:
http://javatekno.com/game-strategi-perang-offline-android-dan-pc-terbaik/
https://id.wikipedia.org/wiki/Perang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar