Rabu, 04 Januari 2017

Download Lagu K-Pop Amat Ternama

. TVXQ ‘Why (Keep Your Head Download K-Pop Mp3 Down)’

Tahun 2011, TVXQ tampil serupa duo menggunakan ‘Why (Keep Your Head Down)’. Versi tersebut tetap seperti versi TVXQ tatkala masih berlima. Yunho dan Changmin menunjukkan meski seharga berdua, keduanya masih bisa menggebrak. Miniatur ini pun disebut-sebut menyayung JYJ yang dianggap “sombong” karena menjauhi SM Entertainment yang menambah mereka. 7 Lagu KPop Paling Naik daun tahun 2011

2. Jay Park ‘Abandoned’

‘Abandoned’ menggunakan album ‘Take A Deeper Look’ memerankan mini impresi Korea baru Jay Park sejak oleh sebab itu penyanyi solo. Bagi fans yang masih menghubungkan Jay dengan 2PM, melihat video klip ityu seolah Jay mencurahkan perasaannya karena dalam akhir video tertulis raksasa Jay Park Abandoned (Jay Park yang ditinggalkan).

3. Big Bang ‘Tonight’

‘Tonight’ menandai kembalinya Big Bang sebagai persekutuan setelah kurang lebih lama personelnya berkarier berdasar pada solo. Albumnya sendiri memerankan album KPop pertama yang mampu menembus daftar 10 besar di tangga tolok ukur iTunes Amerika Serikat. Juga sebagai tunggal lagu bersusila Korea tatkala daftar 100 besar. Seharga 7 tarikh setelah rilis, Big Bang kabarnya sungguh meraup margin sebesar KRW 7 miliar atau kurang lebih Rp 55 miliar.



4. Beast ‘On Rainy Days’

‘On Rainy Days’ otentik bukan title track dari album BEAST. Lagu ini dirilis mengacu pada digital pra album ‘Fiction and Fact’ dirilis. Tetapi ‘On Rainy Days’ begitu populer soalnya melodinya yang enak didengar. Meski tak dipromosikan mengacu pada khusus laksana ‘Fiction’, versi itu pun tetap mendominasi tangga tata tertib dan apalagi mendapat prestise pertama di dalam KBS ‘Music Bank’ dalam Mei 2011.

5. Superior Junior ‘Mr. Simple’

Superior Junior melanjutkan kesuksesan merencanakan dengan tolok ukur yang gampang diingat semenjak ‘Sorry’. ‘Mr Simple’ pun sering menjadi topik yang amat dibicarakan pada Twitter. Tidak hanya hal itu, video klipnya mendapat reputasi dari YouTube sebagai video klip KPop yang tertinggi ditonton seturut 2011. Mencapai berbatas saat ini, video klip daripada album kelima itu telah ditonton kian dari 31 juta kali.

6. T-Ara ‘Roly Poly’

‘Roly Poly’ menawarkan pola anak sekolah abad 1970-an. T-Ara rupanya benar cocok menggunakan image mereka. ‘Roly Poly’ pun mengontrol tangga versi dan jadi lagu yang paling banyak didengar dan diunduh di web - web penjualan musik digital Melon. Melodinya yang mudah diingat dan koreografi yang unik merangsang ‘Roly Poly’ begitu tenar sepanjang 2011.

7. 2NE1 ‘I biasa the Best’

Lagu ‘I am the Best’ mengulurkan 2NE1 memerankan ’2011 Best New Band in the World’ bentuk MTV Iggy. Penghargaan ityu menjadi reputasi pertama tersebut di Amerika Serikat. 2NE1 mengalahkan 10 band dr seluruh jagat. Keempat hawa asuhan YANG Entertainment itu pun berpeluang tampil pada hadapan kian dari 2 ribu fans di studio MTV di Times Square, New York.

referensi:
http://anibee.wapka.mobi
https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar