Senin, 09 Januari 2017

Cara Menonton Film pada Subtitle pada HP Android

Kira kamu yang suka nonton film-film manca ber-subtitle Nusantara, kebanyakan nonton film jelas sering pada komputer dan tidak juga memakai DVD player karena kebanyakan telah mulai ditinggalkan. Selain redup praktis pun dirasa kaset DVD player sekarang ini tidak se-awet dulu. Kerap macet. Pada komputer / Laptop, tinggal play video nya serta pasang LCD proyektor sudah biasa bisa dipergunakan untuk nonton bareng setara lebih download film gratis dr satu pedalaman.

Nonton film bisa ngilangin rasa stres lho. Menggunakan menggunakan Komputer/Laptop kamu bisa dengan gampang menonton film dengan subtitle. Itu seluruh berkat codec komputer yang full support untuk berbagai macam potongan file video dan audio. Tetapi tanpa kira semuanya di komputer pangku saja yang bisa mengarun video berformat MKV disertai file SRT sebagai subtitle nya. Waktu ini di Android, hal itu mungkin pula kita lakukan.

Di Android, memutar film berdurasi rata-rata 120 menit format MKV ditambah subtitle SRT tak lagi taktik yang mustahil. Dilihat dari support codec nya Android, terdapat sebuah praktik bernama MX Player yang merupakan video player Android mampu mengatakan banyak potongan file video dan juga format subtitle.

6373165301772002016.jpg

Anda sama sekali tinggal men-download MX Player dan juga Codec MX Player (terpisah) langsung daripada Google Play. MX Player memiliki corak yang bebas dan premium. Silahkan kamu pilih serasi dengan pengaruh anda.

Sehabis MX Player terinstall, uraikan aplikasi tersebut. Saya telah memberikan sample seperti dalam gambar lebih dari. Film lebih dari adalah film kesukaan beta yakni Despicable Me. Pandang bahwa disamping judul film tersebut terjumpa kotak kecil SRT yang artinya film nya tersebut mengandung subtitle. Perlu diingat dan dicatat bahwa sebutan film & nama subtitle harus tentu persis agar sinkron. Lamun tidak, subtitle nya tak akan terbaca.

MX Player tidak memerlukan uraian hardware luar biasa untuk menjalankannya. Untuk nonton film beserta subtitle dalam Android mengenakan MX Player tidak susah. Yang tersohor, video & SRT nya tergabung pada satu ikatan dengan seri yang sama benar. Kemudian tinggal jalankan saja dengan gaib.

6373165307343175682.jpg

MX Player memiliki banyak fitur. Salah satu diantaranya yaitu H/W Decoder serta S/W Decoder, dimana H/W Decoder yaitu decoder codec untuk menyalurkan tampilan grafis yang berkilat (harus disertai kemampuan hardware) sedangkan S/W Decoder dalam tampilan grafis yang standard-standard saja. S/W Decoder mempunyai kecepatan buffering video yang lebih cepat dari H/W Decoder.


referensi:
http://www.moviedramaguide.top
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar