Rabu, 18 Januari 2017

Cara Membobol Jaringan Wifi WPA2 dengan Android

Nah kesempatan ini kami bakal membuat panduan bagaimana cara hack wifi WPA2 memakai Smartphone Android. Jika engkau gagal menggunakan artikel kami tentang Praktik Android untuk hack wifi, maka kau bisa menguji tutorial cara hack wifi WPA2 tersebut. Ini segar saya buktikan di tali wifi WPA2 dan terjadi saya tes. Jaringan wifi WPA2 umumnya pada selaput wifi Speedy.

Sekarang yang ada kita mampu dengan mudahnya mengakses nas dan juga berkomunikasi. Bertentangan jika disamakan dengan jaman dulu yang mana untuk berkomunikasi serta mencari kisah saja susah apalagi utk dapat mengakses internet, lha saat itu akses internet digital saja belum ada.

Tapi hal mereka tidak tercipta saat ini rezeki kemajuan teknologi. Bahkan beserta kemajuan teknologi akan mempermudah kita dalam mencari nas dan berkomunikasi tanpa menoreh cara melihat password wifi wpa2 di android banyak bea. Misalnya aja untuk berkomunikasi seperti saat ini, di mana kita bukan hanya siap melakukan telepon saja namun kita pun dapat berkomunikasi dan juga bertatap muka dengan teknologi yang bernama video call.

Hisab anda yang ingin mengetes tutorial itu saya sarankan anda sudah bisa mengotak-atik ponsel android anda tunggal karena rekayasa yang bakal kita jajal untuk hack wifi yang ada sedikit sukar. Jadi caranya bisa engkau ikuti dengan teliti. Baiklah, langsung aja bagaimana cara hack wifi WPA2 pada menggunakan android berikut ini:

6376521073326626600.jpg

1. Jika syarat sudah terkabul semua, kemudian buka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER yang sungguh anda instal.

2. Klik menu pada aplikasi WIFI WPS WPA TESTER, kemudian pilih "Check Wpa_cli". Kalau muncul "Wpa_cli OK" oleh karena itu aplikasi WIFI WPS WPA TESTER sungguh siap utk di gunakan bobol password wifi.

3. Aktifkan Wifi pada hp Android dikau, jika sudah biasa aktif mencekau jaringan wifi di pendek anda. Lamun jaringan wifi menunjukan hijau pada kura-kura, maka jaringan wifi tersebut dapat kalian hack/bobol password-nya.

6376560164258406134.jpg

Bobol Wifi

4. Pilih jaringan wifi gembok yang berwarna muda. Akan ada pop-up lalu pilih "Try to connect (root)", setelah itu akan terdapat pilihan 1 buah pin, refleks saja seleksi pin yang ada. Kemudian tekan "Try to connect (root)".

5. Setelah ini password wifi akan pantas terlihat. Waktu ini anda siap langsung mengoneksikan wifi hasil dari hack dengan password yang tutup terlihat ityu.


referensi:
http://allenstanford.com/cara-membobol-password-wifi-wpa2-dengan-android/
https://id.wikipedia.org/wiki/Wi-Fi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar