Minggu, 22 Januari 2017

Aktor Film Terkenal dalam Indonesia

Seperti tilikan seorang peramal terkenal Indonesia, Tahun 2012 dunia film dan teater Indonesia bakal dihiasi tambah oleh wajah - paras lama yang sebelumnya senggang vakum kurang lebih saat dengan berbagai kausa. Terlebih globe perfilman Nusantara saat ini padahal bangkit merosot yang dibuktikan dengan semakin banyaknya film - film Indonesia yang diputar di bioskop - bioskop pada tanah air yang ada. Aktor - aktor film Indonesia superior bahkan ada yang beberapa kali nampi penghargaan tingkat asia & dunia pada berbagai festival film yang pernah diadakan.

Berikut ini adalah daftar aktor - pemain film film Indonesia:

DONNY DAMARA

Aktor yang baru - baru itu menerima reputasi sebagai best actor luak 6th Mandi film awards yang diadakan di Hong Kong di 18 Maret 2012 ini memang meraup kemampuan akting yang luar biasa. Pria 45 tahun tersebut terlihat benar serius mengamati dunia akting yang telah meninggikan namanya.

IRWANSYAH

Irwansyah sudah membintangi kaum film sebeng lebar & puluhan kop sinetron. Kecuali sebagai pelaku, Irwansyah juga seorang penyanyi. Bila sebelumnya banyak yang meragukan keseriusannya untuk menjimak Saskia Sungkar dan galau karirnya dengan menurun, tetapi ternyata Irwansyah berhasil membuktikan kepada publik bahwa dia bisa senantiasa eksis setelah menikah.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVrnchRQhWZSpF6rW0Ek0Bl1H1wXyN5c3ryd5orCkrsSISG7uSTwOX0dmloJTN2tuVzmsR93MP5pOLNV0P0CBifV6Yvh1cBe4EY2ugSpmql1P2pe67R7RV2CEOkfCT39ses-wT-8Q_NsU/s1600/Jonas Rivanno.jpg

AUGUST MELASZ

Pria Aktor Indonesia Paling Tampan kelahiran Surabaya tahun 1951 ini udah mebintangi film dengan kop pembalasan Naga Sakti di dalam tahun 1976. Aktor yang kerap memperoleh peran musuh ini masih tetap eksis hingga sekarang. terbukti dirinya masih senantiasa laris tidak hanya membintangi film tembok lebar serta sinetron namun demikian juga laku sebagai pemain di kurang lebih judul FTV.

DEDDY MIZWAR

Bukan semuanya sebagai pemain film, Deddy Mizwar juga bertindak sebagai director dan producer dari kurang lebih film dan sinetron yang bertema Islami. Pria kemunculan 1955 yang ada memang emmiliki nama buntal yang banyak dsegani per para pemeran di Indonesia. Kemampuan ber-aktingnya sudah tdk perlu diragukan lagi. Tak hanya pada peran - peran serius, Deddy Mizwar juga terbukti bisa hadir dengan membawa gelak dalam kaum film yang sudah sempat tayang.

6378052086407863500.gif

DIDI PETET

Besar yang mengenak Didi Petet sebagai Si Kabayan atau Emon. Akur, Emon betul2 nama fungsi pertaa yang dilakoni Didi Petet di dalam film Komentar si Boy pada tahun 1987. Mono hal tukang peras yang penuh diingat orang-orang adalah tanda tangan Didi Petet yang lain dari tandatangan pada biasanya. terlepas daripada bentuk tanda tangannya yang aneh. Di setiap orang pasti angkat 2 jempol untuk menilai kesangkilan akting lelaki kelahiran tahun 1956 tersebut.

EVAN SANDERS

Pria tertib kelahiran Biak ini tersangkut laris serupa pemain dalam beberapa film yang meledos di picisan serta kurang lebih sinetron stripping. Banyak yang tidak tahu jika selain sederajat aktor, Evan Sanders berikut juga seorang penyanyi yang telah menelurkan kaum album sejak tahun 2008.

NICHOLAS SAPUTRA

pria yang mengarungi nama pasti Nicholas Schubring Saputra tersebut pernah permainan dengan simpan sebagai Gie di film Soe Hok Gie walau sebenarnya namanya mulai dikenal publik semenjak bermain yang film Tersedia Apa Menggunakan Cinta yang saat itu benar - benar meledos di murahan. Pria terbitan Fakultas Teknik Arsitektur UI ini benar2 memiliki pegiat yang gembur and turun sangat berhati - hati dalam bertingkah laku dan bertutur kata.

DARIUS SINATHRIYA

Pria kelahiran Switzerland sekaligus suami atas Donna Agnesia ini karirnya semakin berkibar setelah mengikat. Dia luang membintangi sejumlah judul film sejak tahun 2007. Pria yang juga aktif sederajat pengurus team futsal Nusantara ini benar-benar sangat menghendaki dunia olahraga.


referensi:
http://www.tonny.my.id/2016/10/aktor-indonesia-paling-ganteng-dan.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Pemeran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar