Sabtu, 24 Desember 2016

Uraian serta Harga Vivo Keuntungan serta Kekurangan

Tinggal beberapa hari lagi parak akhir November 2016, Vivo bersiap menghasilkan smartphone terbarunya dengan bidikan market karet pencinta foto selfie. Yupz, ponsel itu dibekali dengan kamera menempel 20 MP, ini diartikan sebagai ponsel dengan kamera depan paling besar yang pernah ada dibanding ponsel pintar yang lain, kita terbuka beberapa saat lalu Oppo juga merilis Oppo F1s sebagai semarak paling menang yang bertingkat "Selfie Expert", nampaknya pasar ponsel bertumpuk selfie kian diminati penyuka dan hasilnya Oppo sukses merebut rekan HP Vivo Terbaru ponsel selfie secara semesta termasuk dalam Indonesia.

Nah kabar baiknya, Vivo V5 juga akan dijual dalam Indonesia secara harga yang bersaing secara Oppo F1s. Dengan kamera depan 20 MP berfitur f/2. 0 dan 1/2. 8" pemeriksaan size, rang foto yang dihasilkan mau sangat mencolok dan tajam. Begitupun detik memotret pada kamera pungkur 13 MP dengan pertolongan fitur phase detection autofocus (PDAF), touch focus dan lain sebagainya. Lantas sungguh dengan spesifikasi lainnya?



Hp yang dirancang dengan bakal metal yang ada tampil simpel namun tunak terlihat lewah. Layarnya sedang lapang sebab mengusung luas 5. 5 inci berteknologi panel IPS-LCD. Namun cukup disayangkan, untuk ponsel beserta layar lega serta Harga dikisaran Rp. 3 jutaan ini resolusinya masih sebatas HD / 720 x 1280 pixels dengan rapat 267 ppi. Meski demikian, tampilan penghalang masih wujud cukup khalis.

Informasi permesinan memang belum sepenuhnya terkuak, hanya saja mulai kabar yang beredar prosessor Vivo V5 yang digunakan dipastikan tangguh Octa-core beserta RAM buntal 4 GB. Belum tersua pasti chipset dan slip pengolah grafis yang digunakan. Yang pasti dengan RAM gede 4 GB kinerja hp akan berasa lebih gagah. Apalagi hp ini juga sudah bertindak dengan koordinasi operasi android Marshmallow v6. 0.

Memori internal yang disematkan Vivo pada ponsel ini semua besar memetik 32 GB dan tersebut masih sanggup diperbesar sampai 256 GB meski pemasangannya di slot sim card 2. Akur, ponsel ini memang menyediakan dual slot sim card dengan sumbangan jaringan 3G dan 4G. Kelengkapan sifat ponsel seperti fitur konektivitas cukup pasti, wifi, bluetooth dan microUSB membantu aksi sobat terhubung dengan gawai lainnya. Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh cukup bagi memenuhi kebutuhan daya ponsel sehingga siap online sepanjang seharian padat.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar