Minggu, 11 Desember 2016

Tips Supaya Rajin Sholat Lima Waktu

Tips Supaya Giat Sholat Lima Waktu ditemui pada kisah dibawah tersebut, Sholat telah merupakan kewajiban bagi umat Islam, bagaimana ketika datang waktu sholat tetapi datang mengecap malas, 1 buah informasi yang saya dapatkan dari perkembangan facebook tersembunyi sebuah trik yang rupawan untuk yang share pada kesempatan saat ini.

Kadang mereguk malas visibel untuk melaksanakan sholat. Itulah sebabnya banyak orang yang mengaku Islam, tetapi tidak mengerjakan sholat.

Bahkan orang yang sudah gaib sholat pun kadang sedang terserang rasa malas tersebut. Padahal sholat adalah unik kewajiban yang paling superior yang mesti dilakukan sebab seorang orang islam.

Lalu sungguh cara mengatasi rasa lambat sholat tersebut? Di pangkal ini tersedia beberapa tips untuk melenyapkan rasa malas tersebut:

1. Bersiap memungut wudhu pra azan. Jikapun belum, demikian azan terdengar langsung selalu mengambil https://rabbanitour.com/tata-cara-sholat-dhuha/ wudhu.

2. Tan- menunda dalam shalat sehabis adzan berkumandang. Semakin lama menunda, maka akan tambah malas.

3. Selalu sadar bahwa malaikat Izrail dapat datang kapanpun untuk mengenyahkan kita, serta kita mau mati.

4. Pikirkan segala azab yang akan diberikan oleh Yang mahakuasa swt jika meninggalkan sholat.

5. Kenali sifat-sifat Yang mahakuasa karena dengan mengenal sifat-sifat Allah, wong akan mampu merasakan kehadiranNYA dan tumbuh rasa cinta terhadap Yang mahakuasa. Dengan tersebut manusia dengan turut pada setiap perintah Allah dan tak akan menunda shalatnya. InsyaAllah.

6. Ingat jika sholat tersebut penting pra kita disolatkan.

7. Serupa manusia saya tidak lepas dari melaksanakan dosa, serta waktu shalat itu ialah waktu yang tepat untuk bertobat.



8. Usahakan sholat di langgar. Disamping siap pahala berjamaah, dengan rapat sholat tidak akan terasa berat lagi.

9. Jika gak di langgar, usahakan sholat berjamaah bertepatan anggota keluarga.

10. Jangan merampas terlalu banyak karena kalau perut terlalu kenyang akan membuat kita berat serta mengantuk, akhirnya malaslah member untuk shalat.

Itulah 10 cara dalam mengatasi rasa malas sholat. Ingat pun, bahwa titah sholat refleks diberikan sambil Allah lawan Nabi Muhammad ketika beliau Mi’raj. Maka begitu krusial dan istimewanya sholat tersebut. Mari saya jaga tetap.

referensi:
https://rabbanitour.com/tata-cara-sholat-dhuha/
https://id.wikipedia.org/wiki/Salat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar