Senin, 12 Desember 2016

Tips Pasang Display Picture BBM Tanpa Crop

Dalam artikel ini aku akan membahas bagaimana Tips Memasang Display Picture BBM Tanpa Crop, Semua penggunaan pasti menyandang kelebihan & kekurangan, kesempatan ini kita bakal membahas kesusahan aplikasi bbm dan Instagram, seperti yang sudah kita ketahui bahwasannya Display Picture ataupun biasa tatkala sebut DP pada operasi BBM serta Instagram pada Android tentu akan menghasilkan kecewa dengan adanya penyuruhan crop ketika memasang DP di BBM atau mengupload foto dalam Instagram. Mesti kita kesal karena foto / foto aslinya yang terlihat bagus dan terbuka, tetapi sehabis melalui tara crop, hasilnya berkurang menyerupai buram, terbagi pecah & terpotong.

Sebelum saya mengarifi cara sungguh Tips Mencantumkan Display Picture BBM Tanpa Crop yang HP Android saya ngerasa bingung dan kesal, apa sebab saat upload foto yang instagram dan di bbm harus memakai foto yang persegi? Nah, kini member tidak usah resah pada itu. Kali ini kita bakal membagi dan mengeshare trik dan trik supaya member bisa Memasang Display Picture BBM Tanpa Crop atau juga mengupload foto di Android tanpa tahap cropping.

Yakni dengan memakai aplikasi edit foto faksi ketiga & memang luar biasa untuk mengecilkan edit foto untuk bbm atau instagram. Bagaimana Saudara pasti sungguh dp bbm tahun baru 2017 bergerak pada bukan sabar dalam nama aplikasi tersebut? Akur langsung aja, nama praktik tersebut ialah menggunakan operasi SquareDroid.

SquareDroid adalah salah satu aplikasi bagi Android yang berguna sederajat upload foto BBM atau Instagram menjadi persegi tanpa proses crop / pemotongan gambar ataupun foto. Utk kelebihan atas SquareDroid aku dapat mengurus foto yang diinginkan, dan kemudian secara otomatis aplikasi SquareDroid akan memproses ukuran utama dan pesek dari foto atau foto yang dengan diupload.

Rekayasa ini gak menggunakan system kompress pelan, jadi rang yang diupload melalui operasi SquareDroid berikut akan merukunkan seperti ilustrasi aslinya, dan gambar alias foto hendak terlihat rupawan karena bukan terjadi penegcilan kapasitas pixel gambar atau foto.



Sifat Fitur Penggunaan SquareDroid:

Bisa membuka pelan / foto yang berformat JPG & PNG

Kamu dapat menyeleksi gambar background sesuai khayalan

Aplikasi berikut dapat menjepret dari gallery, dropbox, pencari google drive, dll

Terdapat sifat tune border

Anda juga bisa menjepret / foto melalui social media
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar