Sabtu, 03 Desember 2016

Tips Menyeleksi Handphone Android

Sekarang itu banyak smartphone harga dan spesifikasi hp terbaru yang menghapuskan spesifikasi serta kemampuan yang mumpuni namun demikian dengan mutu yang sederhana. Karena fenomena inilah, smartphone seakan-akan jadi tren pertama dikalangan warga. Ditambah juga fitur internet yang menciptakan kita gampang mencari informasi serta berkomunikasi dengan orang2 terdekat kita.

Karena itulah, mungkin yang menyebabkan smartphone mengalami peningkatan dari jurusan pengguna secara signifikan. Tidak sedikit vendor-vendor ponsel yang sudah meramaikan pasar di Nusantara. Sebut saja acer, asus, dan samsung. Mereka sama-sama juga menyingkirkan smartphone sederhana spesifikasi menjulung. Tapi, gimana cara menyeleksi hp android yang cantik? Berikut ini diartikan sebagai tipsnya.

Lihat CPU & RAMnya

CPU disini siap dikatan sebagai Prosesor. Pilih yang prosesornya cukup bagus dan terbaru. Karena, tambah baru prosesornya maka otomatis lebih sedikit memakan kemampuan listriknya. Kecuali itu, liat aspek RAMnya. RAM pun berpengaruh dalam kinerja smartphone android. Sungguh Android semakin memakan memori daripada iOS. Karena itulah, jika RAMnya sedikit oleh sebab itu android hendak lelet.

Liat GPU

GPU adalah General Processing Segmen, bisa dikatakan bagian ini lah yang bertanggung jawab akan kualitas grafisnya. Bahwa kamu maniak game, cari yang GPUnya baik (baca: tips memilih handphone untuk game).

Utama Layar

Ukuran layar pun layak diperhitungkan. Yang memintas dipasaran rutin ukuran 3, 5 - 5 inci. Selain ini, rata-rata pun sudah mempergunakan layar bertipe IPS (in-Plance Switches) yang memungkinkan menciptakan warna minimal 16 juta warna. Tentunya, ini setara dengan tujuan kamu sungguh. Jika kau suka yang besar oleh karena itu pilih 5 inci, kalau yang kecil pilih 3, 5 inci. Jika ingin sedang-sedang saja pilih 4-4, 5 inci.

Kualitas Jeperetan Alat potret



Kamera benar-benar telah memerankan fitur diperlukan atau mampu dikatakan sifat wajib hisab setiap smartphone. Jika sampeyan memiliki ketertarikan selfie pastikan kualitas tustel yang kamu miliki semua baik. Saat ini rata-rata kamera smartphone sejumlah 5MP. Namun demikian, ini meski jaminan. Karena MP sama sekali soal utama dimensi foto, bukan poin fotonya.

Konektifitas serta Pola

Hampir segenap smartphone support jaringan 3G atau HSDPA. Ada juga yang support 2G/GPRS bagi wilayah yang belum ada jaringan 3G. Tetapi, gak sedikit juga yang sudah biasa support pola 4G LTE.

Usia Baterai

Baterai kadang menjadi hal yang amat penting. Soalnya, baterai ini lah yang mensupply listrik di smartphone. Gagar yang rangking baterainya semampai, minimal 2000 mAh. Apalagi jika awak seorang maniak smarpthone. Kapasitas 1600 mAh pasti bakal terasa redup.

Merk Smartphone

Merk benar2 menjadi taktik yang cukup penting. Semakin percaya merk besar bukan daripada merk kecil? Nha, tetapi merk bukan segala-galanya. Ada kalanya merk besar sekiranya menjual ponsel spesifikasi sedikit dengan pangkat tinggi olehkarena itu pengaruh sebutan brand merencanakan

referensi:
http://www.infohargahp.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar