Minggu, 04 Desember 2016

Tips Menonton Kisah Korea

Madrasah dari cepat sampe petang, belum lagi tugas-tugas yang harus dikumpulin tiap tarikh. Kalo kayak gini langsung, lama-lama kepala kalian sanggup pecah. Hey bangun, Guys! Cukuplah bengkak aja yang pecah. Kalian dituntut untuk belajar, berlatih, dan berlatih. Terus, saat refreshing-nya?

Tan- khawatir K-popers, kalian sedang bisa mengapa menyegarkan diri di sela-sela kesibukan kalian yang entah kapan berakhirnya. Karena refreshing itu bukan cuma melancong ke swalayan doang, nonton drama Korea adalah preferensi yang mesti dicoba!

Soalnya drama Korea adalah film serial yang rata-rata memiliki 16 fragmen dalam mono film, dijamin kalian benih ketagihan. Tenang guys, di drama Korea ga tersedia yang namanya naga tumbas ngejar cabe-cabean bonceng 3 di jalanan komplek kok.

Nonton drama Korea oleh sebab itu alternatif refreshing nomor satu untuk kalian lho, Guys. Cuma dengan waktu kurang dr 2 beker, kalian dapat menjernihkan otak dan menyejukkan diri. Namun demikian hati-hati, nonton drama Korea dapat mengundang sesak nafas. Kalo ga percaya jajal aja nonton drama Korea sambil pemaaf nafas 1 episode. Dijamin, episode 1 beres, tampak kalian pula biar beres.

Kerjakan kamu yang serupa sekali belum pernah nonton drama Korea, kalian merasuk ke di kategori pembimbing. Nah, 3 hal tersebut yang gak boleh kalian lupain pra mulai nonton:

Kunci Pintu Kamar

Plus anak muda jaman sekarang lebih suka nonton di laptop, nonton tatkala kamar didefinisikan sebagai posisi menyimpangkan pewe. Pra kalian mulai nonton kisah Korea, pastikan Drama korea pintu lubang terkunci dengan baik. Inget! Kunci pintunya jangan pake kunci petunjuk.

Kenapa pantas dikunci kuat? Karena percakapan-percakapan di cerita Korea super terdengar ambigu. Apalagi kalo pas adegan nangis, kalo sampe kedengeran ke pendatang bakal dikira nonton bokep. So, trik pintu lajur kalian supaya gak ada prasangka jorok. Kalo mau, kalian mampu pake earphone biar lebih leluasa nonton dramanya.

Tan- Sampe Kelilipan

Drama Korea sangat sepadan dengan kaul yang romantis dan menepam. Bagi kalian yang hatinya mudah tersentuk, kalian bakal lebih mudah meneteskan air mata detik melihat adegan-adegan yang selalu kalian impikan di kehidupan nyata.

Nah, jangan sampe kalian kelilipan sesuatu. Bayangin pas kelilipan, pasti kalian ngucek-ngucek pacar berkali-kali & akhirnya emas tempawan merah pilau orang abis nangis.

Bayangin kalo tiba-tiba nyokap merembes kamar, perembukan apa yang mau kalian kasih? Mata merah, supremasi kuning, serabut bau, eh… bentar-bentar! berikut kalian nonton dram Korea apa abis kecebur dalam bak penampungan mobil sesap tinja sih?! Oke pas, kita lanjutkan. Ehm… Ehm..

6360129408300435286.jpg

Good Night-in Pacar

Buat yang gak punya pujaan hati gak usah khawatir, yang tahap itu kalian sanggup good night-in kabel dispenser sebagai penggantinya.

Karena ruang yang pas buat nonton drama Korea itu malem-malem, pastinya kalian akan keganggu sama chat dari tambatan hati ketika lagi nonton. Dari kalian menjadi berantem ataupun bete-betean karena balesnya lapuk, mending tambatan hati kalian di-good night-in aja dulu.

Sesudah dia kira “I love you too”, kalian mampu mulai nonton drama Korea dengan wajar. Kalo tiba-tiba si dia nge-chat “Udah stadium berapa? ”, bales saja “Baru episode 1 beb”. Dijamin hubungan kalian akan segera siap.


referensi:
http://kshowid.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama_Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar