Jumat, 23 Desember 2016

Teknik Nonton Sendirian dalam Teater

Ada yang pernah nonton film dalam bioskop seorangan? Takut? Jajal deh, bakalan lebih hebat. Apalagi rumpun horor, dijamin naik turun tuh pulsa jantung. Hehe.. Tapi tidak khawatir, nonton sendirian tersebut seru, lho! Ada tipsnya juga, nih.

Mengutip website - website marketing, siap data yang didapat dari BookMyShow Indonesia bahwa presentase pembelian 1 tiket tatkala dua selaput bioskop, Golden Theater & Platinum Cineplex mencapai 7%. Sementara bulan April, presentasenya lebih banyak lagi, hingga 17%.

Artinya, patut banyak orang-orang yang memirsa film tanpa partner / pasangan (alias sendirian). Hamba malah paling sering nonton sendirian & itu gak aneh, kok.

Nah apabila Anda berkeinginan pergi ke bioskop sendirian namun demikian ragu, jajal tips berikut ini;

1. Hindari nonton cerita

Bahaya perdana dari menonton film kisah adalah runtut ceritanya yang bisa memproduksi Anda tercemplung emosional. Makin jika Kamu belum punya pasangan nama pseudonim jomblo, adegan-adegan percintaan dalam film siaran bisa mengarang makin terbawa perasaan.

2. Sisakan satu kursi di sebelah

Posisi duduk benar menentukan kenyamanan Anda memandang film. Mengerti, Anda kudu terus hidup di situ selama 2 jam di depan, jadi pilihlah status yang luar biasa nyaman. Lamun Anda merasa canggung kudu duduk seorangan di teater, sisakan wahid kursi kosong di sekitar penonton berbeda.

6366611973391412020.jpg

3. Masuk saat film sudah rencana mulai

Tdk perlu langsung masuk jangka pintu studio sudah Nonton Film dibuka. Tunggu patut 5 menit, barulah masuk ke di studio. Pada begini, Kamu tidak sembuh orang memerhatikan karena sudah fokus ke trailer-trailer yang ditayangkan. Akan tetapi jangan cukup saat salang dimatikan, karena ini hendak menyulitkan Kau, dan meranyau orang lain, saat Engkau mencari mandala kursi.

4. Menonton ketika bioskop bukan penuh

Begitu menonton seorangan, Anda sosok merasakan pertolongan tiada tolok saat duduk di studio yang nominal penontonnya lumayan dan hidup berjauhan. Dikau bisa kian fokus memirsa tanpa ada gangguan daripada penonton lain.


referensi:
http://nontonfilm77.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar