Kamis, 15 Desember 2016

Teknik Mengusir & Menyingkirkan Rayap Pemakan Kayu

Rayap ialah hewan mungil yang miliki warna putih, orang2 barat konvensional menyebutnya white ant. Rayap biasanya hendak memakan kayu yang sudah biasa lapuk tetapi bukan tidak mungkin Rayap juga bisa memakan tiang yang tetap bagus sebagaimana yang terdapat di bait kita. Apabila rayap telah memakan & menyerang kusen yang ada di rumah kita terbuka akan luar biasa berbahaya. Soalnya hal ini berkaitan dengan ketahanan rumah kita. Bahwa sobat ngerasa rayap sudah biasa mulai menyerang rumah saudara, berikut ini tips untuk memeranginya.

6 Cara Mengusir Dan Membasmi Rayap Pemakan Kayu

1. Minyak Tanah

Saudara bisa memakai minyak zona untuk menolak rayap. Caranya cukup semprotkan minyak zona di tiang yang telah dalam serang Rayap atau juga semprotkan di sarang-sarang rayap. Supaya lebih manjur sobat siap menambahkan minyak serai sebagai pencampur minyak tanah.

Rayap pemakan kayu rumah

Picture by Pencari google

2. Tembakau

Tembakau berperan untuk membasmi tungau yang biasanya menyerang anak yuwana jika bermain di suket. Nah ternyata tembakau tersebut juga ampuh terhadap Rayap. Biar semakin efektif kawan bisa menggabung tembakau dan air dan lalu di diamkan satu silam agar ekstrak tembakau sesudah-sudahnya keluar. Kemudian semprotkan tirta campuran itu pada tiang yang pada serang ataupun langsung ke sarang rayapnya.

3. Garam Dapur

Garam pun ampuh utk menghadapi Rayap. Cukup sejawat taburkan sekadar garam yang sarang Rayap, tetapi cara ini kurang efektif olehkarena itu garamnya seharga jasa anti rayap mengenai unit permukaan. Semoga lebih tepat sobat sanggup mencampur garamnya dengan air dan tembakau. Diamkan tempo satu malam lalu semprotkan san siramkan di tempat-tempat yang siap rayapnya.

4. Air Prakata

Sifat panas dari kapur akan benar berbahaya amat bagi Rayap yang mengarungi kulit sedikit dan patut. Oleh karena itu air kapur sirih tersebut sayang jitu untuk memunahkan rayap. Caranya cukup sejawat siramkan larutan kapur sirik ke kusen yang di serang ataupun langsung ke rumah rayap.

5. Air Sisa Cucian Melukut

Sobat pun bisa memanfaatkan air mula-mula dari basuhan beras bagi mengusir Rayap. Cukup siramkan saya di sekeliling rumah rayap.

6363864890062543172.jpg

6. Termisida

Bahan-bahan kimia ini sungguh ada sangat manjur untuk menolak rayap namun demikian juga benar beresiko bagi kesehatan kalian. Caranya sempurna dengan menyemprotkannya ke sarang dan (orang) suruhan yang di serang Rayap. Sara beta penggunaan Termisida ini Sepantasnya dihindari serta jadikan preferensi yang terakhir.

Itulah beberapa tips sedang 6 Cara Mengusir Dan Membasmi Rayap Pemakan Kayu yang sedang efektif utk menghadapi Rayap, semoga bisa bermanfaat dalam sobat bersama-sama.


referensi:
http://pestcontroljakarta.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Rayap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar