Sabtu, 17 Desember 2016

Teknik Memakai BBM Android bagi Pemula

Operasi ngobrol BlackBerry Messenger (BBM) memang sudah biasa dapat digunakan di smartphone Android mulai tahun lalu, tapi belum segenap orang menggunakannya. Lantas, sungguh dengan Kamu? Apakah Kamu telah memakainya? Jika belum, berikut ini 4 tips menggunakan BBM dalam smartphone Android.

Temukan PIN Anda

PIN (Personal Identification Number) berguna untuk memperhebatkan BBM. Kau bisa meraba PIN BBM dengan cara membuka aplikasi BBM di dalam smartphone, dan kemudian klik Nama Profil di bagian mengelokkan atas. PIN dapat dilihat di kaki gunung tulisan Tengara.

Bagikan PIN Anda



Semoga jari-jemari Dikau tidak gemas, Anda sepantasnya tidak menyodorkan PIN BBM satu persatu ke seluruh kontak. Coba gunakan fasilitas Share Barcode. Caranya, masuk ke dalam profil Kamu seperti tingkat di untuk, lalu kumpulan pilihan yang diinginkan.

Untuk membagikan PIN dan Barcode secara otomatis cukup seleksi Share saat kotak disebelah kanan vokal PIN, dulu pilih tumpuan penyebaran PIN dan Barcode. Anda juga bisa mengamalkan PIN BBM Anda menjalani menu BBM di syatar utama Blackberry Messenger dan memilih opsi Share PIN. Dengan mempergunakan metode pengelompokan PIN, Kau dapat menghemat waktu beserta memilih prasarana penyebaran PIN dan mau secara otomatis terkirim.

Manfaatkan Barcode Anda secara Tepat

Blackberry Messenger telah memasukan denganBarcode sebagai salah satu cara menambahkan sohib atau sahabat kedalam relevansi Anda. Masa ini Anda mampu memanfaatkan Barcode tak hanya sekadar bagi menambahkan langsung, tapi juga untuk kepentingan penambahan langsung yang mutakhir Anda kenal melalui kartu nama Kamu. Caranya sempurna mudah, ikuti langkah diatas sampai Kamu masuk ke profil dan lalu klik tulisan Show Barcode yang terletak dibagian paling bawah. Setelah Anda memandang Barcode pada PIN, Kau cukup mencadangkan Barcode (screenshot) agar siap diletakkan di kartu nama pribadi / bisnis Kau.

Hiasi cara aktifkan bbm Tempat Anda pada Bendera Kerakyatan

Salah satu restan BBM dibandingkan aplikasi chatting pihak ketiga lain terletak pada pengaruh menambahkan pelan atau icon pada wibawa penggunanya. Sepertinya saja, perakitan bendera negri pada tempat bar. Bagi menambahkan icon bendera, Kau cukup menemukan kode negri yang ingin digunakan, dan lalu menuliskannya saat status bar atau amanat BBM. Jika ingin mengusulkan icon bendera Indonesia saat status bar atau amanat, Anda hanya perlu merekatkan *ID* (bintangIDbintang). Begitu Dikau menekan tombol spasi, tulisan *ID* sudah biasa berubah jadi bendera Nusantara.

referensi:
http://www.ohdroid.com/2016/10/cara-daftar-membuat-bbm-id-di-hp-android.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Blackberry_Messenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar