Jumat, 23 Desember 2016

Teknik Cara Mengelompokkan Asus Zenfone Legal dan Tiruan

Kehadiran Asus Zenfone asli laksana Asus Zenfone 3 (Ultra, Deluxe), Zenfone 2 Laser, Zenfone Go, Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone Max, Zenfone 6, dll pun memunculkan berbagai produk imitasi, replika, KW maupun supercopy yang betul2 membuat resah masyarakat dalam Indonesia. Negara Indonesia kadang menjadi incaran empuk bagi produk-produk setara itu. Bahwa anda tidak ingin tertipu seperti saya sebaiknya was-was dengan kehadiran produk serupa itu. Oleh karena itu, saya membuat artikel berikut demi utk mempermudah teman-teman dalam memisahkan produk asli dengan komoditas palsu yang kini beredar di Semesta kita tercinta.

Pada postingan sebelumnya aku pernah membahas tentang restan dan rendah smartphone Asus Zenfone 3 dan Asus Zenfone 2 dengan tujuan agar engkau lebih cerdik dalam memilih smartphone cocok kebutuhan. Sehati tak usah lama-lama, silahkan anda meneliti tips cara membedakan Asus Zenfone sah dan gadungan berikut ini:

1. Uji Benchmark

Dengan cara ini, tentunya akan kian dapat dipercaya informasi mengenai perangkat mobile yang ingin diketahui statusnya tersebut. Menggunakan aplikasi uji coba Benchmark, maka sanggup diketahui performa sampai dengan kesebatan dari perangkat sesuai beserta spesifikasinya.

2. Amati Body Asus

Pada umumnya, setiap vendor tetap memiliki ciri khas akan produk yang dikeluarkannya. Walaupun wujud sama, tapi bentuk, disain dan ragam perangkat makbul dan gadungan berbeda. Bobot, ukuran penghalang serta paparan dari radas juga sanggup dijadikan contoh untuk mengerti apakah produk tersebut tiruan atau pasti.

3. Periksa NFC Connector

Pada setiap device, rangkaian NFC connector akan tampil berupa diantaranya jalur timah kuning. Tapi di radas palsu, NFC Connector yang ada akan tampil lebih terbuka, sedangkan yang perangkat pasti akan wujud sedikit aja dan semakin terkesan tertutup.



4. Martabat Asus Zenfone

Jangan tahu mau bila anda dalam iming-imingi pada harga Asus Zenfone yang murah, laksana Asus Zenfone 3, Zenfone 2, Zenfone 5, Zenfone 6 dan produk Zenfone lainnya mulai Asus. Kesiapan anda didefinisikan sebagai langkah asal yang amat penting semoga terhindar dari penipuan produk Asus Zenfone palsu yang berkedok mutu murah.

5. Letak Fitur Asus

Lihat penampakan besok Asus Zenfone supercopy, susunan lampu flash nya terlalu besar. Posisi tombol volume, kamera depan, tombol back berbeda menggunakan Asus Zenfone http://www.gadgetholic.net/harga-hp-asus.html original yang letak salang flash berpunya di kaki gunung lensa & terlihat kian kecil, tetapi tombol back ada di sebelah kiri dan kamera depan terselip di sekitar kanan.

6. Cek IMEI Asus

Cara ini luar biasa penting sangat karena mampu menentukan jika ponsel Asus Zenfone anda benar-benar sah. Anda dapat mencocokkan publikasi IMEI menggunakan menekan tombol *#06# dulu cocokkan beserta IMEI yang ada saat Dusbox Asus Zenfone milik anda. Cocokkan juga IMEI yang beruang dibagian tamat dekat baterai.

7. Amatilah Spesifikasi Asus

Anda dapat cek segalanya saja uraian smartphone Asus Zenfone 3, Zenfone 6, Zenfone 5, Zenfone 2 dan produksi Asus Zenfone lainnya pra anda membelinya, jika spesifikasinya tidak serasi maka telah dipastikan kalau itu adalah produk tiruan. Jika engkau membeli Asus Zenfone dan lalu tidak setara dengan spesifikasi maka ini sudah pasti 100% produk artifisial alias tiruan.

8. Asus Pakai Chipset Intel



Asus memang merias kerjasama dengan perusahaan besar bernama Pengawas untuk mengenakan chipset di beberapa smartphone series Zenfone. Jika smartphone Asus yang kalian miliki tdk menggunakan chipset tipe Intel Atom yang ada, sudah pasti hal itu produk tiruan.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar