Selasa, 27 Desember 2016

Teknik Agar Menjadi Pesulap Profesional

Dalam dunia perfilman sudah sangat banyak film-film yang menceritakan alias bertema tentang seorang tukang sulap / illusionist baik yang berupa sosok ataupun famili. Tercatat film bertemakan sulap pertama kali didefinisikan sebagai di tahun 1942, beserta judul film A Haunting We Will Go yang lebih bertemakan magis daripada sulap realistis. Sementara The Illusionist film yang berawal dari Belanda di tahun 1983 semakin bergenre seloroh.

Pada tahun 2013 itu saja tutup ada 3 film Holywood yang betemakan sulap, mereka adalah Oz the Great and Powerfull, Now You See Me, dan The Incerdible Burt Wonderstone. Ketiga film itupun memilik plot dan ide-ide yang amat berbeda dan sama-sama unik.

Sulap kadang unik, mesti keahlian dan laitihan agar seseorang sanggup mempelajari kompetensi sulap mulai dari trik sedang seperti permainan kartu cukup yang menyimpangkan exstrim diantaranya trik menghilang/ tubuh yang dipotong.

Memerankan pesulap kiranya profesi yang menguntungkan. Karena selain bisa menghibur, tukang sulap dapat meraih keuntungan yang besar menggunakan tampil dibbeberapa acara yang TV. Keuntungan lainnya merupakan untuk memukau minat karet kaum udara, atau menyampaikan kesan tentang kekasih menggunakan menunjukan 1 buah trik silap mata yang saya tunjukan kepadanya. Berikut ini adalah tip-tip yang sangat tokcer yang saya dapat daripada sebuah tebaran Cinemagz utk kalian yang ingin jadi atau amat tidak ingin belajar kapasitas sulap itu sendiri.

6062189673674269426.png

Tontonlah sebanyak-banyaknya kesibukan para tukang sulap dalam melakukan trik-triknya agar anda
menjadi banyak pustaka acuan. Setelah sempurna memonton & mempelajari trik sulap, cobalah mempraktekannya seorang diri. Jika engkau mempunyai duit lebih, atau mempunyai teman seorang tukang sulap yang muluk, jangan was-was untuk mohon bantuan itu. Buatlah trik sulap swasembada yang orisinil, sehingga dikau akan diakui sebagai ilusionis yang ada karakter / ciri khas tunggal. Pelajari model unik ketika anda meninggalkan pertunjukan tatkala panggung, tidak mengikuti gaya pesulap kesohor.

6368306747967658476.jpg

Sebelum melaksanakan pertunjukan, perbanyaklah latihan supaya terlihat beres dan tanpa cela dipanggung. Buatlah gawai yang menunjukan ciri khas kamu disetiap siaran.

Pilihlah seragam yang dengan menunjukan alias menampilkan rekaan diri khas anda guna pesulap yang unik. Tingkatkan fleksibilitas tangan engkau agar bisa dengan mudah mempelajari trik-trik sulap baru. Latih retorika dan sense of kelucuan anda, semoga membuat wayang sulap anda semakin memukau.


referensi:
https://www.youtube.com/watch?v=ZLJ-R3wcgyw&t=5s
https://id.wikipedia.org/wiki/Sulap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar