Sabtu, 24 Desember 2016

Keuntungan Menggunakan iPhone Dibandingkan Android

Setiap sosok mempunyai animo masing dalam memilih sebuah ponsel cerdas, apakah itu iOS, Android, apakah Windows Phone. dalam sesuatu ini masing atas iOS, Android dan Windows mempunyai marketnya sendiri swasembada. 

Misalnya pula untuk iOS bisa dibilang menyasar kelas segmen atas tentunya pada desain tertentu dan elegant serta otoritas yang dimilikinya. tetapi cantik iOS, Android dan Windows Phone tersebut tentu mempunyai keunggulan serta kelemahan sendiri sendiri 

7 Keunggulan Menggunakan iPhone Dibanding Android 

Nah ketika kau hendak gelisah ingin menetakkan sebuah kesukaan ingin memakai yang mana, mungkin beberapa fakta mengenai keunggulan iPhone ini siap menjadi refensi buat kamu. 

IMG_7894.jpg

Pertama 

dr segi design iPhone tampak lebih elegan, dan mempunyai ciri khas dibanding kompetitornya. padahal produk komoditas Iphone Terlaris nya tetap diperbarui namun desainnya wajar, hanya dimensinya saja yang mengikuti update. 

Kedua 

iPhone mempunyai salah satu fitur hebat yang paling bagus serta sanngat bermanfaat dari kompetitornya, apakah ini? yaitu sensor sidik ujung tangan yang tersembunyi pada iPhone 5S, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang memang menjadi fitur yang fungsional, yang berfungsi sejajar sistem kesakinahan dan pembayaran via Apple pay, sungguh sekedar embel. 

Ketiga 

Berbeda pada Android, pengguna iPhone bisa mendapatkan upgrade OS yang paling baru, jika dalam android kurang lebih smartphone yang memiliki low spek tdk bisa upgrade ke OS yang menyimpangkan baru, tdk membutuhkan hardware dengan spek bergiga giga untuk menjalankan iOS 

Keempat 

ini khususnya bagi getah perca pecinta rekayasa, para Developers lebih memilih merilis aplikasi mereka terlebih dulu pada App Store untuk gawai berbasis iOS. 

Kelima 

simple dan gampang dalam penggunaanya. sistem sistem yang mengarungi user interface simple & mudah dimengerti. 

Keenam 

Apple memberikan pelayanan teknikal percuma melalui Apple Store. Pengguna iPhone bisa menanyakan peri teknis yang dihadapinya. 

Ketujuh 

Menggunakan iPhone merupakan uni kebanggaan yang dapat mengisyaratkan kelas diantara pemakainya. telaah kasus, kira-kira pengguna iPhone merasa bangga ketika itu menggunakan iPhone.
referensi :
www.gadgetholic.net/harga-iphone.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar