Kamis, 15 Desember 2016

Cara Tepat Menyeleksi Mur Racing Dalam Roda

Tren Penggantian Mur di roda pada mur molek racing betul2 lagi menjamur. Lihatlah pula beberapa mur pada pelek mobil nampak menonjol atas lubang baut pada gelindingan. Sebenarnya sah-sah saja kira anda yang ingin susunan mobil engkau terlihat kian catcy. Namun, agar nantinya tidak membangkitkan masalah, dalam pemilihanaya pula biar harus diperhatikan.

Dipasaran sangat banyak beredar mur-mur roda yang bergaya racing dengan mutu yang heterogen. Salah satunya merupakan merek Tiruan D1 Spec yang dibanderol dengan mutu 300 seperseribu untuk 1 setnya (20 buah). Mur jenis tersebut berbahan alumnium, jika dibandingkan dengan kebiasaan pabrik tepat lebih longgar yang fiil pabrik. Apabila anda ingin mengganti mur roda atermarket yang beraksi racing sepatutnya jenis bersama ukuran pelegnya. Jika ukuranya sudah naik diatas 3 inchi baut baja ringan dari standar sebaiknya jangan dipilih. Selain penggunaan mur berbahan almunium, mur berbahan stainlees juga mesti diperhatikan. Begitu kondisi cakra masih di dalam keadaan gawat jangan membuka baut jentera karena siap mengakibatkan drat tergerus.

Bertentangan jika kau menggunakan mur roda racing yang original seperti merek SSR, Reys, ataupun Enkei yang biasanya memiliki 2 jenis mur roda adalah jenis duralumin dan floating. Jenis Floating memiliki tembok miring tatkala sekeliling mur yang beroperasi untuk menekan kerusakan pada pelek. Namun, untuk urusan harga, mur roda rupa ini memang agak nadir. Biasanya dipasaran dibanderol pada kisaran harga 1, 8 juta sampai 3 juta. Meskipun sedang mahal akan tetapi sebanding secara kualitasnya.

6364178307433151216.jpg

Cara Mengukur Baut

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMkPltcxQ_9tQ0DCneTizj42PV3nPveSu4in9UUkIR2ZNSryBfnnNDR-uVOrHBDRI2odwYnbQdA9rEM1rP5RIKg0Kh18q3tmNMwyptXIu1k8irdh8GRrttDaGpE0WM8BKPaeshVVBQVl8/s400/penulisan baut metrik.jpg

Untuk tolok ukur baut tersebut biasanya menggunakan satuan milli dan inchi. Untuk ukuran kepala baut ini biasanya hanya tatkala gunakan dalam ukuran kunci. Sedang baut ini cara mngukurnya semuanya menghitung drat yang masuk pada bagian pada bagan untuk. Dan instrumen yang pada gunakan bagi mengukur baut ini mempergunakan sketmat. Jadi rumusnya adalah Diameter X panjang Drat. Jika kalian mengkur baut untuk jenis Taping, dipastikan yang butuh kita ukur adalah kepalanya, bukan diameter ulirnya, Penyelenggara baut taping X panjang baut.

Nah dengan memperhatikan tips lebih dari semoga siap membantu dikau dalam menyeleksi mur jentera yang beraksi racing. Tetapi jika dikau memilih utk menggantinya menggunakan mur tonggak perhatikan juga jenisnya. Setidaknya ada 2 jenis mur roda tonggak yaitu macam cone & sleeve. Perlu anda tahu bahwa mur jenis cone tidak dapat diaplikasikan saat kendaraan yang menggunakan mur jenis sleeve begitu juga meskipun.


referensi:
http://www.nafasronggolawe.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Baut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar