Kamis, 01 Desember 2016

Begini Cara Menjaga & Membersihkan Lensa Xiaomi Yi

Lensa merupakan piranti terpenting dalam dunia fotografi sekalipun videografi. Soalnya sebuah alat potret dilindungi serta di konservasi oleh sebuah lensa, jika lensa vulgar bahkan tua, otomatis ilustrasi yang yang hasilkan juga tidak akan tertinggi.

Sangat diperlukan untuk menyidik Cara Menuntun Lensa Kamera, khusus kaca action atensi seperti Xiaomi Yi.

Kiranya disini Xiomi Indonesia akan sedikir menganjurkan tips pada mempersihkan kaca action perhatian Xiaomi Yi.



Pertama yang harus sampeyan siapkan adalah:

Cleaning Kit

Microclear sikat

Cairan sabun lensa

Kuas pembersih lensa

Untuk cleaning kit kau bisa membelinya di toko peralatan netbook dan toko kamera pada harga yang pas terjangkau.

Lalu cara menebas lensa alat potret Xiaomi yi:

Pertama yang harus awak lakukan merupakan membersihkan reja-reja kayu pada rataan lensa secara menggunakan alat yang sanggup meniupkan gas (yang bulet terus yang teken kaya pompa) yang tersedia dalam bungkusan pembelian Cleaning kit.

Kedua langkah yang harus dijalani adalah membersihkan keseluruhan sesi lensa menggunakan menggunakan kuas yang terdapat dalam kuota penjualan Cleaning Kit dengan berputar dan merata.

Langkahnya tidak keluar disini, terkadang walaupun saya sudah merauk lensa tustel dengan semerbak. masih saja terselip debu yang tertinggal atau bahkan sisa sidik jari yang belum bisa sirna.

Lalu saya masuk sepak-terjang Ketiga, memakai cairan penyuci lensa yang bisa kau dapatkan tatkala optik tempat jual kacamata dengan pangkat berkisar 15rb hingga 30rb rupiah.

Semprotkan cairan penyuci lensa kepermukaan lensa (jangan http://cararootandroidbaru.com terlalu banyak). Lalu tinggikan kain microclear yang juga sanggup kamu dapatkan di toko kacamata/ optik, kemudian semprotkan cairan sabun lensa di kain micro clear.

Dulu sapukan kain yang sudah biasa basah itu dengan sekaan searah agar debu ataupun bekas periksa jari sanggup hilang dan terangakat. Dan kemudian step belakang yakni step keempat ialah memberikan selesai lensa di action camera kamu pada menyimpanya ataupun bahkan detik kamu angkat kamera sampeyan buat berpergian. Hal berikut dilakukan utk melindungi Kaca kamera dari scrach ataupun goresan yangd dapat merusak lensa.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar