Jumat, 18 November 2016

Uraian dan Harga Infinix Note 3 Terbaru

Infinix merosot menyegarkan rakitan mereka ke pasaran supaya pembeli makin mempunyai padat variasi begitu melihat legiun ponsel Infinix. Belum lelet rumor Infinix Note 3 beredar, walhasil resmi diluncurkan ke rakyat beberapa saat lalu. Kehadirannya seakan melanjutkan kesuksesan Infinix Note 2 tahun lalu dan bentuk terbaru itu diyakni sanggup menyedot penghargaan pembeli bahkan konsumen negeri.

Pada tingkatan teranyar tersebut, Infinix menambahkan bodi frame metal dengan cover potongan plastik maka itu desain tampil mewah serta elegan. Sinkronisasi desain bakal melengkapi tembok lebar luasan 6 inci teknologi IPS LCD berwarnakan 16 juta warna. Bukan hanya kompeten di unit area resolusi, Infinix Note 3 juga mengoperasikan pelindung goresan berupa Corning Gorilla Glass. Hasilnya ponsel terlihat siap menemani saya baik begitu bermain game ataupun sekedar menikmati konten menarik yg lain.

Infinix-Note-3-25-of-62.jpg

Harga Infinix Note 3 perdana diproyeksikan menyasar kualitas menengah ke atas. Dimana pada Mid Entry akan tampak pesaing benar-benar seperti Oppo A37, Vivo V3, Sony Xperia M4, Xiaomi Mi Note serta juga Asus Zenfone Zoom. Namun wajar saja ada beberapa pertarungan mulai dari spesifikasi hardware sampai Infinix Note 3 komponen sifat pada tiap smartphone yang ada. Bahwa kita mengaca pada HP Kelas Menengah, akan terlihat spek tetap meliputi mesin pacu Stamina minimun Quad Core supaya performa perangkat bisa meraih titik maksimun.

Prosessor Ponsel mengutamakan chipset MediaTek MT6735 bersama GPU Mali T720MP3 agar kelicinan ketika menunaikan aplikasi tetap stabil. Lalu keunggulan Infinix Note 3 berlanjut yang bagian Bentuk operasi yang mana versi Marshmallow dipersiapkan di memenuhi seluruh kebutuhan pengguna. Anda bisa mengunduh ribuan software kesukaan secara gratis dan berbayar. Untuk siap menampung semua file dikau, Infinix Note 3 menyervis kapasitas memori 16/32GB dan memori RAM 2/3GB.

infinix-note-3-front-display-3.jpg

Apabila kita melirik Harga Infinix Note 3 yang sepertinya dibanderol 3 jutaan, oleh karena itu kamera yang ada padanya termasuk seimbang. Yah, lensa 13 MP sebagai alat potret utama dibalut beserta fitur autofokus, LED Flash, HDR dan PDA. Semuanya piawai merekam video kualitas 1080@30fps. Kemudian pada bagian wajah ada alat potret selfie 5 MP yang cocok bagi sobat untuk mengambil foto selfie. Kecuali itu, kekebalan baterai menggunakan jenis Li Po sanggup 4500 mAh jenis non removeable.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar