Selasa, 15 November 2016

Tips Modifikasi Motor buat Pemula

Modifikasi Motor untuk perintis, banyak sekitar bikers yang memodifikasi motornya sedemikian bagai. Banyak juga barangkali dari engkau yang pengen modifikasi Motor kesayangan akan tetapi masih salah tingkah bagaimana. Saat ini MotorModf bibit berbagi tips modifikasi Motor untuk pemula buat sampeyan yang sedang galau, sinambung aja awak cek tips berikut.

1. Pemilihan Aliran/ jenis Transformasi

Kamu juga gak rela kan konversi yang awut-awutan? Pemilihan spesies modifikasi apa-apa yang seia buat awak. Di postingan sebelumnya pun sudah dibahas mengenai 15 Aliran Modifikas Motor guna acuan sampeyan yang ingin modifikasi Motor kesayangan. Kerjakan kamu yang sudah menyimpan motor dalam dimodifikasi, yang perlu diperhatikan adalah species modifikasi yang cocok untuk motor sampeyan. Misal kamu punya Motor Yamaha Mio tapi pengen modifikasi sebagai gaya Cafe Racer, itu bakaln selit-belit dilakuin. So, pilihlah aliran/ jenis transformasi yang tepat buat kamu dan lakukan motormu.

2. Pemilihan Motor

Ini hisab para modifikator pemula yang masih belum mempunyai Motor untuk dimodifikasi atau yang belum menetakkan motor apa yang seia untuk aliran modifikasi yang kamu inginkan. Pilihlah Motor yang meraup bentuk, dimensi dan perkakas yang susai dengan alternatif aliran modifikasimu.

3. Kepustakaan Modifikasi

6352802677046910162.jpg

Carilah referensi transformasi yang pantas dengan rembesan yang sampeyan pilih sebanyak - banyaknya. Gak tersedia salahnya sekutil menyontek konversi motor orang-orang lain. Hari ini banyak sekali rupa - kaca modifikasi Motor yang terdapat di Google. Bisa juga dengan merebut majalah otomotif agar kau jg segelintir memahami kaidah otomotif sebelum modifikasi motormu.

6352802680611496722.jpg

4. Tentukan Bengkel Transformasi

Bengkel modifikasi juga kudu nih lakukan kamu yang pengen nerima jadi Motor modifikasimu. Seleksi bengkel salin jirim yang kadang udah sahaja modif - modif Motor. Jangan pusat masukin ke bengkel. Balut ke Komunitas - penduduk Modifikasi Motor Terbaru motor dalam daerahmu, sanggup juga pada komunitas on line. Biasanya anggota komunitas itu punya bengkel langganan yang sudah rekomen buat transfigurasi motor.

5. Budget

Budget nih perlu banget disiapin. Budget siap disesuain secara tingkat konversi yang kamu inginkan. Apabila kamu belum punya budget buat konversi motormu, tewas. Modifikasi mampu dilakukan berangsur kok. Pokok sabar tentu bisa transfigurasi bertahap.


referensi:
http://www.liberindonesia.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sepeda_motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar