Kamis, 10 November 2016

Tips Jitu Bagi Nonton Bareng Gebetan

Wah, film-film teater sekarang makin seru aja nih. Paling enak tuh nonton tentu pasangan. Eh, kalo nggak punya pasangan gimana? Meminta aja gebetan kamu buat nonton di bioskop. Nah, ngomongin urusan nonton menyerentakkan gebetan, Loop punya trik jitu yang bisa engkau lakukan agar bisa sukses di kencan bioskop tersebut. Apa saja tipsnya? Refleks aja deh simak yang satu ini, guys.

Pilih tempat yang tepat

Pilihlah tempat nonton yang tepat, mulai teritori bioskop, teritori mall, juga isi pada mall. Bagi bioskop, carilah bioskop yang kursinya damai dan habis. Lokasi swalayan, carilah swalayan yang menempel dengan wisma biar nggak telat pada datang. Kecuali itu, pastikan mall yang kamu tuju ada tempat makan yang enak dan asyik. Bengawan aja laper saat pulang nonton, bisa langsung ke kian deh.

Tentukan jadwal serta filmnya

Sehabis itu, tentukan jadwal dan film segala sesuatu yang hendak kamu tunduk. Pastikan kalo jadwal ityu nggak mengganggu aktivitasmu & gebetan kamu. Selain tersebut, film yang kamu seleksi haruslah film yang kalian berdua sukaria. Biar nggak boring.

Pilih pakaian yang keren



Sebelum berangkat, pastikan kamu menggunakan pakaian yang keren. Sumbang kan kalo nggak nampak cakep lepas gebetan? Selain itu, pastikan pakaian sampeyan nyaman saat digunakan. Supaya nggak tegang.

Beli karcis dulu

Wahid hal yang paling diperlukan, belilah karcis nonton terlebih dahulu. Non beli tatkala kamu juga sama dia. Kalo siap sih beli dari kemarin. Hal berikut bertujuan sebaiknya kamu tampil benar-benar mempersiapkan kencan teater ini daripada jauh-jauh hari. Kan keren kalo dia memuji engkau sebagai orang-orang yang cekatan.

Bawa oleh-oleh buat wali gebetan engkau

Sebelum mengarah rumah gebetan kamu, bawalah oleh-oleh dalam ortu gebetan kamu. Sungguh, hitung-hitung rasa terima kasih karena membolehkan anaknya bagi diajak jalan setapak (baca: sogokan). Meskipun sekadar martabak ranggi, yang diperlukan kan ikhlas.

Hadiah kuntet buat gebetan juga berarti

Selain ortunya, kamu pun perlu ngasih hadiah di gebetan sampeyan. Ya, kecil-kecilan aja. Contohnya bunga ataupun boneka kecil gitu. Taktik ini bertujuan untuk menanjakkan moodnya.



Kudapan buat nonton

Jangan lupa untuk belanja camilan buat teman nonton. Jangan hingga kamu berkhayal ketika nonton. Ya, minimal nonton film online gratis minuman lah.


referensi:
http://nontonfilm.info
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar