Minggu, 13 November 2016

Hp Android Layar HD Hemat

Dalam membeli smartphone benar kita meraup kriteria yang kadang sangat banyak. Dari sudut prosesor, JENDELA TINGKAP, harga, maupun layarnya. Aktifitas layar smartphone memang sebagai hal yang patut kalian cermati pada memilih 1 buah smartphone. Smartphone dengan uraian layar semampai sangat sesuai bila dikenakan untuk tampil game ataupun menonton video resolusi utama. Smartphone hari ini rata-rata sudah memakai Layar dengan resolusi HD 720x1280 pixel alias sering dikenal dengan HD 720p. Bahkan sekarang ada kaum smartphone premium yang sudah memakai Layar full HD 1080p lalu 2K (2x layar HD).

Semakin menjulang spesifikasi layarnya maka semakin tinggi pun harganya. Bahkan smartphone dr merk dikenal seperti Samsung maupun SONY. Kamu tidak perlu berduka apabila amat mendambakan smartphone android Layar HD tetapi bujet yang kamu memiliki tidak besar. Sekarang sudah lumayan banyak smartphone android layar HD murah yang beredar di pasaran. Sampeyan bisa memilih salah satu yang cocok pada kantong kamu. Berikut diartikan sebagai daftar smartphone android Layar HD sederhana.



1. Smartfren Andromax Z

Smartphone rakitan Smartfren yang ada memang sungguh terkenal pada pasaran. Beserta dual On EVDO+GSM http://ulashandphone.com/harga-advan-s5k-hp-layar-full-hd-dibawah-1-juta/ sampeyan bisa mengarungi 2 publikasi meskipun yang satu paten memakai CDMA milik smartfren. Smartphone pada layar 5, 5 inc ini meraup spek yang lumayan utama. Kamu sanggup bermain main HD mau pun menonton video resolusi menjulang tanpa terselip gangguan. Beserta bodi yang tipis & cantik smartphone ini menarik minat beberapa orang. Harganya yang murah namun, memiliki spek yang utama memang super menggiurkan kerjakan orang yang memiliki perkiraan terbatas dalam membeli smartphone layar HD.

2. Lenovo A589



Smartphone keluaran pabrikan besar dr Cina tersebut memang termasuk jajaran kualitas menengah. Dilengkapi dengan Layar 5 inch berteknologi IPS kamu dengan dimanjakan sambil kejernihan Layar HD nya. Bermain main dan merenung video dengan sangat supel dengan Layar smartphone tersebut. Meskipun membangun OS Android namun user interface sudah dimodifikasi sambil lenovo dengan demikian pengalaman menggunakan Android mau terasa luar biasa. Banyaknya rekayasa bawaan yang keren jadi poin tambah smartphone itu selain harganya yang sederhana. Dipersenjatai dengan prosesor quadcore smartphone ini sanggup dalam melahap kerja yang berat sekalipun.

3. TREQ X1

Smartphone ciptaan TREQ tersebut menjadi setu baru android murah secara layar HD. Memiliki Layar IPS 5 inch & dilapisi Dragontail Glass memproduksi layar smartphone ini bukan mudah terkupas. Kamu siap menonton video maupun main game HD dengan lowong karena smartphone ini disokong oleh hardware yang cakap. Fitur Dual SIM on menjadi fitur andalan smartphone ini. Bodinya yang seharga 8, 9mm menjadikan smartphone ini salah satu smartphone android tertipis dalam kelasnya. Harganya yang sederhana namun tidak murahan elok dijadikan usulan buat kau yang lumayan berburu smartphone android trendi.

4. ACER Liquid E3

Ini tak laptop lho, hehehe. Waktu ini smartphone android buatan Acer memang langsung menanjak popularitasnya. Dengan semangat hardware yang tinggi namun, berharga murah sangat memukau bagi pemesan. Strategi yang ada terbukti sempurna karena sanggup meningkatkan popularitasnya. Smartphone ini memiliki model unibody yang sangat langsing dan minimalis. Layarnya yang berukuran 4, 7 inch dan bersolusi HD mau memanjakan kesayangan kamu tatkala bermain main maupun memandang video. Beserta interface yang unik dari ACER membuat design smartphone yang ada makin ciamik.

referensi:
http://ulashandphone.com/harga-advan-s5k-hp-layar-full-hd-dibawah-1-juta/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar