Jumat, 18 November 2016

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Terkini

HP Xiaomi menggunakan banderol pajak cuma sejutaan belum lambat ini diluncurkan ke picisan. Dengan sebutan Xiaomi Redmi 4 Prime Xiaomi Redmi 4 Prime, penerus Redmi 4 ityu diharapkan dapat menjawab ekspetasi ponsel android murah yang banyak mengayau produk smartphone. HP tersebut memang dirilis bersamaan beserta 2 smartphone yakni Redmi 4 status dan Xiaomi Redmi 4A. Ketiganya meraup desain sebagai namun terselip beberapa sesi yang agak berbeda mono sama unik. Perbedaanya bisa kita dapatkan di bingkai lampu LED Flash yang dibalik. Selama spesifikasi lainnya cukup setara dengan mutu yang ditawarkan. Mari kalian simak ulasan selengkapnya pada bawah.

HP Xiaomi Redmi 4 Prime dibungkus pada ukuran sosok cukup besar yaitu jenjang 141. 3 mm dan lebar meraih 69. 6 mm. Dengan keseluruhan kadang terkesan agak besar namun, tetap nyaman dioperasikan mengendarai satu tangan. Sementara itu, ketebalan smartphone dibuat lumayan gemuk yakni 8. 9 mm. Ukuran tersebut patut tebal apabila dibandingkan rapi bodi Xiaomi Mi Mix yang kecuali 7. 9 mm. Tetapi berat kesemestaan tergolong gak berat olehkarena itu berkisar 156 gram dengan demikian bisa diboyong kemana pula.

Mengingat Martabat Xiaomi Redmi 4 Prime sangat murah dengan banderol hanya USD$133 atau dirupiahkan berkisar 1, 7 Jutaan. Jadi galib saja jikalau banyak diantara kita yang menunggu kedatangannya ke negeri. Terutama spesifikasi utama berona layar valid memuaskan member dilevelnya. Saudara mampu mereguk besaran penghalang 5 inci dengan konsistensi sangat semampai atau 443 ppi piksel. Layar Xiaomi Redmi 4 Prime ditawarkan panel IPS LCD supaya ketajaman tunak bagus dan akurat. Sayangnya, kami belum mendapatkan nas apakah HP Xiaomi Redmi 4 Prime dibalut per lapisan barier atau gak.

Berbicara konektifitas, Xiaomi Redmi 4 Prime menggunakan jaringan 4G LTE sebagai senjata utamanya. Pengguna ponsel hendak merasa damai saat mengerjakan proses buffering, upload, unduh maupun browsing. Kemudian tersedia juga fitur Wifi, Hotspot, Bluetooth & MicroUSB versi 2. 0. Tak khlaf fitur Dual SIM Card disematkan di dalam keistimewaan memudahkan dikau berkomunikasi tuntas 2 slip GSM. Oleh karena itu kita persangkaan sedikit luar biasa mengapa pangkat hp Xiaomi Redmi 4 Prime amat murah & bahkan lebih murah ketimbang Xiaomi Redmi 4.

Kamera-Xiaomi-Redmi-4-Prime.jpg

Utk kapasitas penyimpanan, Redmi 4 Prime mendukung media yang sangat teperinci. Berbekal memori 32 GB, sobat Hpponsel bisa menyamarkan apa saja baik tersebut file games, aplikasi, video, foto & masih tidak sedikit lagi. Jika dirasa redup lega, mangga tambahkan slot memori eksternal sampai dengan 256GB. Sedangkan unit memori RAM seluas 3GB akan mencampur kekuatan mesin pacu berdasar pada keseluruhan. Sebab kebanyakan ponsel sekarang mengidamkan RAM jumbo dalam mewujudkan sebuah penggunaan yang tergolong berat. Sehingga wajar jika sobat sering melihat meski ukuran BINGKAI pada uni smartphone.

xiaomi_redmi_note_4_9_1.jpg

Superioritas dan Keteduhan Xiaomi Redmi 4 Prime terlihat puguh di sosok fitur serta baterai. Dalam kelebihannya tepat berasal dalam teknologi fingerprint atau pemeriksaan sidik jari. Kemudian aki berdaya 4100 mAh dengan ketahanan hingga berjam-jam penggunaan. Anda pula biar sebebas sepertinya mengisi ulang baterai berkat fitur Fast battery charging. Dan rendah Redmi 4 Prime merupakan baterai yang digunakan sedang sebatas non-removeable atau tdk bisa dicopot. Hal itu akan menyusahkan kita tatkala hp menanggung error ataupun kendala beda. Hanya saja rata-rata smartphone android mengusung aki bertipe menunggal terutama dalam tahun tersebut.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar